Bisnis

Sharp Indonesia Siap Pasarkan Televisi Aquos 8K di Tahun 2019

Ketepatan kualitas gambar layaknya realita masih menjadi nilai utama dari televisi Aquos 8K yang memiliki tagline Captures Real Beauty.

Sharp Indonesia Siap Pasarkan Televisi Aquos 8K di Tahun 2019
istimewa
Segenap manajemen SHARP Indonesia berfoto bersama televisi Aquos 8K yang baru diluncurkan Jumat lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kemampuan Sharp Indonesia dalam meningkatkan pangsa pasar produk TV memberikan hasil yang memuaskan.

Beragam strategi dijalankan mulai dengan menawarkan ragam pilihan ukuran TV, lokal fitur yang sesuai dengan kultur budaya Indonesia, jaminan purna jual yang memudahkan konsumen hingga benaman teknologi yang hanya dimiliki oleh Sharp yang dikenal sebagai 0ne-of-a-kind technology mengukuhkan Sharp sebagai yang terbaik.

Tidak berpuas diri,  guna meningkatkan pasar pasarnya di kategori TV berukuran medium ke atas, di tahun 2019 Sharp Indonesia kembali luncurkan produk televisi baru yang dibenamkan teknologi  teranyar.

Satu tahun setelah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, Sharp Indonesia siap memasarkan produk TV 8K –nya. 

Terdiri dari tiga ukuran, yaitu 60”, 70”, hingga 80”, televisi Aquos 8K siap mengisi pasar elektronik Indonesia dan membantu kebutuhan konsumen di berbagai bidang dan kompetensi.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

“Dengan hadirnya Aquos 8K yang akan melengkapi lini LED TV di kelas big size dan premium, diharapkan dapat membantu  meningkatkan target share sebesar 25% di tahun ini. Apalagi presisi gambar yang ditawarkan teknologi 8K bisa sangat bermanfaat untuk berbagai bidang, jadi kami percaya bahwa pangsa pasarnya masih terus tumbuh dan sangat besar di Indonesia,” papar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Ketepatan kualitas gambar layaknya realita masih menjadi nilai utama dari televisi Aquos 8K yang memiliki tagline Captures Real Beauty.

Kualitas televisi Aquos 8K dibuktikan dengan kekayaan warna yang dihasilkan dalam setiap gambar serta kecanggihannya dalam memproduksi warna terang dan kontras sempurna dari gambar yang ditampilkan.

Berbeda dengan layar televisi lainnya, benaman teknologi 8K menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi hingga sekitar 33 juta piksel.

Jumlah ini setara dengan 16 kali piksel yang dihasilkan dari teknologi full HD (2K).

Baca: Lemari Es Grand Vetro dan Mesin Cuci Sharp Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Halaman
1234
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved