Breaking News:

Techno

CEO PrivyID Diakui Sebagai Entrepreneur Berpengaruh Dunia

Marshall Pribadi, Founder & CEO PrivyID, baru saja ditetapkan sebagai Endeavor Entrepreneur.

Istimewa
Marshall Pribadi, Founder & CEO PrivyID, baru saja ditetapkan sebagai Endeavor Entrepreneur. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Marshall Pribadi, Founder & CEO PrivyID, baru saja ditetapkan sebagai Endeavor Entrepreneur.

Ia menjadi satu-satunya kandidat Endeavor Entrepreneur asal Asia Tenggara yang lolos seleksi pada 85th International Selection Panel yang diselenggarakan di San Francisco, California, Amerika Serikat, pada Rabu (6/2/2019) lalu.

Didirikan sejak 1997, Endeavor merupakan organisasi internasional yang dibentuk untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan secara global melalui program-program khusus yang dirancang untuk wirausahawan terpilih.

“Sebuah kehormatan bagi saya dan PrivyID untuk bisa terpilih menjadi bagian dari Endeavor. Hal ini berarti bahwa inovasi regtech kami dalam menyediakan layanan tanda tangan elektronik dan identitas digital yang legal kembali diakui hingga tingkat dunia,” ujar Marshall Pribadi yang sebelumnya juga menjadi figur Forbes Asia 30 Under 30 pada 2017.

Baca: Yeti Akan Berikan Motor Doorprize Color Run Jogja Heboh Untuk Orangtua

Baca: Wabup Sleman Hadiri Jalan Sehat dengan 12 Ribu Peserta di Godean

Mereka yang terdaftar menjadi Endeavor Entrepreneur harus memenuhi kriteria khusus dan melalui proses seleksi ketat.

Kandidat harus memiliki visi dan semangat besar untuk mengembangkan usaha mereka menjadi sukses. Kualitas kepemimpinan yang baik, komitmen untuk berbagi ilmu, serta kontribusi terhadap masyarakat juga menjadi kriteria mendasar.

Usaha yang dijalankan oleh para Endeavor Entrepreneur harus memiliki ide-ide inovatif  yang mampu mengubah wajah industri, baik di tingkat lokal maupun internasional. Selain itu, bisnis tersebut juga harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan berkualitas sekaligus memiliki potensi untuk tumbuh secara pesat.

“Selama lima tahun, Endeavor Indonesia terus mencari entrepreneur yang bisa menjadi panutan dan menginspirasi para profesional muda dalam ekosistem bisnis skala regional. Marshall merupakan pionir di industri teknologi identitas digital dan tanda tangan elektronik di Indonesia. PrivyID akan mengambil peranan penting bagi masa depan ekonomi modern negara ini,” ujar Bambang Cahyo Susilo, Chief Service Officer Endeavor Indonesia.

Baca: Jembatan Akses Jalan ke Curug Pulosari Rusak

Endeavor juga menilai Marshall berhasil membangun kepercayaan dari berbagai klien ternama, termasuk perusahaan-perusahaan terbesar di Indonesia yang memimpin industri masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved