Konser 'Jikustik Reunian' Akan Digelar Maret Mendatang di Yogyakarta

Kategori tiket Jikustik Reunian presale dan reguler ini terdiri dari empat kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, dan Diamond.

Konser 'Jikustik Reunian' Akan Digelar Maret Mendatang di Yogyakarta
istimewa
Konser Jikustik Reunian 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Band pop asal Yogyakarta, Jikustik, akan menggelar konser bertajuk “Jikustik Reunian” yang dihelat pada 29 Maret 2019 mendatang di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Konser Jikustik Reunian akan menyuguhkan penampilan dari Jikustik formasi awal, yang mana Pongki (Vokal & Gitar) dan Icha (Bass & Vokal) sebagai mantan personil akan bermain penuh dalam gelaran ini.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, Jikustik merupakan salah satu band fenomenal asal Yogyakarta yang mampu mengguncang publik dengan karya-karya yang selalu menyayat hati setiap pendengarnya.

Keterlibatan Jikustik di blantika musik Indonesia, kata Anas menjadi sebuah bukti adanya sebuah grup musik yang begitu produktif dalam membuat karya.

Tak heran berkat konsistensi mereka dalam bermusik, banyak sekali orang yang mencintai karya-karya yang telah mereka hasilkan.

“Berangkat dari hal tersebut, kami berencana untuk membuat sebuah konser bertajuk 'Jikustik Reunian', yang mana konser ini akan kembali menyatukan Pongki dan Icha sebagai mantan personil untuk 'bersama lagi' dalam satu panggung,” ungkap Anas.

Dalam konser Jikustik Reunian nanti, kata Anas, Pongki, Icha, Dadi, Adhit dan Carlo akan memainkan kembali karya-karya hits yang pernah mereka mainkan bersama dalam gelaran tersebut.

Hal ini diharapkan akan menjadi penawar bagi para pendegar setia Jikustik yang sudah sejak lama merindukan adanya sebuah gelaran yang bisa kembali mempersatukan mereka dalam satu panggun megah seperti dulu.

“Jadi setelah Pongki dan Icha keluar, mereka belum pernah lagi bermain musik bersama dalam satu panggung. Konser Jikustik Reunian ini adalah pertama kali bagi mereka bermain musik bersama yang ingin kami haturkan kepada khalayak musik di Indonesia,”

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved