Eks Penyerang Persis Solo Pilih Gabung Persita Tangerang

Azka tampaknya lebih memilih Persita Tangerang sebagai labuhan anyar selepas hengkang dari Persis Solo.

Eks Penyerang Persis Solo Pilih Gabung Persita Tangerang
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Pemain Persis Solo, Azka Fauzi mencoba mengejar winger PSS Sleman, Rangga Muslim Perkasa pada laga persahabatan bertajuk Celebration Game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks penyerang Persis Solo musim lalu, Azka Fauzi Wibowo, kini menjadi incaran banyak tim jelang bergulirnya kompetisi musim 2019.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola jebolan Bali United tersebut sebenarnya sempat membela Persiraja di babak 8 besar Liga 2 2018, seusai Persis Solo terhenti di babak penyisihan grup.

Namun, ia pun kembali bergabung ke Laskar Sambernyawa di laga persahabatan kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 19 Januari 2019 lalu.

Sayang, tak kunjung adanya kejelasan mengenai masa depannya di Laskar Sambernyawa membuatnya memilih hengkang, kendati ia mengaku masih menyimpan keinginan untuk kembali.

"Tidak ada komunikasi sama sekali usai kompetisi 2018 berakhir,termasuk di pertandingan celeberation game melawan PSS Sleman. Sampai sekarang Persis menggelar seleksi, juga tidak ada pembicaraan apa-apa. Berarti saya harus mencari tantangan baru," kata Azka Fauzi.

Namun tampaknya tak butuh waktu lama bagi Azka untuk menemukan labuhan barunya di kompetisi mendatang.

Sebab, banyak tim yang sudah terang-terangan menyatakan minat untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun, termasuk kontestan Liga 1 Persebaya Surabaya.

Kendati demikian, justru Azka tampaknya lebih memilih Persita Tangerang sebagai labuhan anyar selepas hengkang dari Persis Solo.

Sebab, di tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut ia bakal reuni dengan mantan pelatihnya di Bali United, Widodo Cahyono Putro.

"Ada tawaran dari Persebaya melalui agen, kemudian Persita Tangerang dan Persiraja juga menyampaikan keinginan yang sama. Tapi tampaknya saya lebih cenderung memilih Persita, karena coach Widodo yang menghubungi langsung dan pernah bekerja sama saat di Bali United," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved