Breaking News:

Yogyakarta

Buku Strategi Memenangkan Sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi Diluncurkan

Buku ini sendiri mengulas mengenai strategi untuk menghadapi sengketa pemilu, baik legislatif maupun eksekutif.

Penulis: Siti Umaiyah | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Siti Umaiyah
Peluncuran buku Buku Strategi Memenangkan Sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi yang ditulis oleh Denny Indrayana diselenggarakan di Fakultas Hukum UGM pada Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Peluncuran buku Buku Strategi Memenangkan Sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi yang ditulis oleh Denny Indrayana diselenggarakan di Fakultas Hukum UGM pada Jumat (15/2/2019).

Dari informasi yang dihimpun Trbunjogja.com, buku ini sendiri mengulas mengenai strategi untuk menghadapi sengketa pemilu, baik legislatif maupun eksekutif.

Baca: Palette: Tips Memakai Maskara untuk Pemula

Sigit Riyanto, Dekan Fakultas Hukum UGM menjelaskan jika buku ini sangat relevan untuk dikritisi, pasalnya selain saat ini merupakan bulan-bulan menuju pemilu berlangsung, juga buku ini bisa dijadikan pijakan untuk dibahas lebih lanjut.

"Ini sangat relevan untuk kita kritisi di tahun politik ini. Buku ini juga bisa dijadikan pijakan untuk pembahasan lebih lanjut mengenai sengketa yang akan datang. Saya yakin ada banyak orang yang sudah ancang-ancang berkaitan dengan sengketa pemilu, baik legislatif maupun eksekutif," terangnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved