Harga Tiket Pesawat

Kabar Gembira, Mulai Hari Ini Garuda Indonesia Grup Turunkan Harga Tiket Sebesar 20 Persen

Kabar Gembira, Mulai Hari Ini Garuda Indonesia Grup Turunkan Harga Tiket Sebesar 20 Persen

Kabar Gembira, Mulai Hari Ini Garuda Indonesia Grup Turunkan Harga Tiket Sebesar 20 Persen
istimewa
Garuda Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen Garuda Indonesia Group memutuskan untuk menurunkan harga tiket pesawat di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen.

Penurunan harga tiket pesawat ini mulai dilaksanakan Kamis (14/2/2019).

Harga tiket pesawat yang mengalami penurunan ini mulai dari Maskapai Garuda Indonesia sebagai penerbangan full service dan lini Low Cost Carrier (LCC), yakni Citilink Indonesia serta Sriwijaya Air-NAM Air.

Baca: Mac and Cheese Zinger, Menu Baru KFC Menyambut Hari Valentine

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di beberapa rute penerbangan.

Baca: Pantau Guiding Block yang Hilang di Malioboro, Forpi Minta Segera Dibenahi

"Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya. Mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian," ujar Ari dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Baca: Pencuri Motor Lari Tunggang Langgang, Nyebur Sungai kemudian Sembunyi di Gorong-gorong, Belum Ketemu

Ari menambahkan, keputusan ini diambil sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna.

Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Penurunan tarif tiket penerbangan ini diharapkan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas.

Baca: Kabar Rencana Pernikahan Ahok-Puput, Foto Keduanya Saat Berlibur Kini Jadi Viral

Sehingga Garuda Indonesia Group dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.

"Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif," kata Ari.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Mulai Hari Ini, Garuda Indonesia Grup Turunkan Harga Tiket 20 Persen, http://jateng.tribunnews.com/2019/02/14/mulai-hari-inigaruda-indonesia-grup-turunkan-harga-tiket-20-persen.

Editor: has
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved