Bisnis

Puri Artha Hotel Yogyakarta Promosi Diskon Lewat Car Free Day

Pada bulan ini, Puri Artha Hotel Yogyakarta menawarkan promo yang lebih ditujukan bagi kalangan pelajar dan remaja.

Puri Artha Hotel Yogyakarta Promosi Diskon Lewat Car Free Day
istimewa
Para staff dan manajemen Puri Artha Hotel Yogyakarta mengadakan car free day di kawasan nol KM Yogyakarta, Minggu (10/2/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen unit Puri Artha Hotel Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Car Free day pada Minggu (10/2/2019) pagi di sepanjang Jl Malioboro hingga kawasan titik nol KM, Yogyakarta.

Semarak Car Free Day Puri Artha Hotel ini diadakan dalam rangka mempromosikan sejumlah diskon yang tengah diadakan oleh hotel bintang tiga tersebut pada bulan Februari.

"Hotel kami tengah mengadakan sejumlah promo diskon, baik bagi masyarakat maupun para wisatawan yang tengah berkunjung ke Yogyakarta dan penyelenggaraan car free day ini jadi salah satu ajang kami untuk memperkenalkan," kata Public Relation Puri Artha Hotel Yogyakarta, Priyanka Melitiana.

Baca: HUT ke-48, Puri Artha Hotel Beri Promo Menginap Spesial

Menurutnya, dengan terjun langsung ke pusat keramaian seperti kawasan nol KM, menjadi hal yang tepat dan efektif sebagai sarana promosi.

Priyanka menyebut, kegiatan yang dilangsungkan mulai dari pukul 06.00 Wib tersebut juga menjadi kegiatan dalam memperkenalkan Hotel Puri Artha Yogyakarta kepada masyarakat luas.

Pada bulan ini, Puri Artha Hotel Yogyakarta menawarkan promo yang lebih ditujukan bagi kalangan pelajar dan remaja.

Seperti promo paket cookies dan kopi yang hanya ditawarkan Rp20.000.

Baca: Puri Artha Hotel Yogyakarta Ramah Tamah dengan Anggota HDCI Yogyakarta 

"Kami juga tawarkan promo berenang khusus pelajar hanya Rp30.000 dengan membawa kartu pelajar, ada juga promo thaitea, dimsum, dan barbeque” tutur Priyanka.

Selain itu, Puri Artha Hotel juga memiliki promo room hingga 15 Februari mendatang.

"Tidak hanya menawarkan promo, tetapi team Puri Artha juga mengadakan senam aerobic sekaligus sebagai hiburanb kepada pengunjung di titik 0 KM," tutup dia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved