Jadwal Live Streaming Final Four Proliga 2019 iNews TV, Surabaya Samator Bertekad Bangkit

Jadwal Live Streaming Final Four Proliga 2019 iNews TV Jadwal Live Streaming Final Four Proliga 2019 iNews TV

Jadwal Live Streaming Final Four Proliga 2019 iNews TV, Surabaya Samator Bertekad Bangkit
Media Official Proliga 2019
Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Riyan. berupaya melakukan smash kala timnya bertemu Jakarta BNI 46 di hari pertama putaran pertama final four Proliga 2019 di GOR Jayabaya Kota Kediri, Jumat (8/2/2019). 

Jadwal Live Streaming Final Four Proliga 2019 iNews TV, Surabaya Samator Bertekad Bangkit

TRIBUNJOGJA.COM ------ Kompetisi bola voli Proliga 2019 memasuki hari kedua putaran pertama final four di GOR Joyoboyo Kediri, Sabtu (9/2/2019). Empat pertandingan sengit diprediksi bakal tersaji.

Juara bertahan musim lalu Surabaya Bhayangkara Samator secara mengejutkan kalah dari tim putra Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 (24-26, 25-12, 25-18, 26-24) pada hari perdana final four putaran pertama, Jumat (8/2) lalu.

Mau tak mau, Surabaya Bhayangkara Samator menargetkan kemenangan kala bersua Palembang Bank SumselBabel di pertandingan kedua, Sabtu (9/2) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, pelatih Surabaya Bhayangkara Samator Ibarsjah Djanu Tjahjono mengakui anak asuhnya banyak melakukan kesalahan, sehingga terus tertinggal dalam perolehan angka dari Jakarta BNI 46.

"Kami masih banyak kelemahan di bola pertama. Set pertama kita nyaris saja kalah, di set kedua dan ketiga sama. Kalau secara teknis hari ini di bola pertama memang kurang jalan, sehingga kami tidak bisa menyerang, itu yang harus diperbaiki untuk besok," kata Ibarsjah.

Ia mengakui Jakarta BNI 46 bermain cukup bagus di laga perdana ini dan kekalahan ini menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi timnya.

"BNI memang mainnya konsisten hari ini, sementara kita tadi mainnya naik turun dan bermasalah di bola pertama. Jadi, lawan Bank SumselBabel harus bisa bangkit lagi dan ambil poin penuh," kata dia.

Namun ambisi Surabaya Bhayangkara Samator tentu tak mudah. Pasalnya, Palembang Bank SumselBabel tampil meyakinkan dan berhasil menaklukkan juara putaran pertama Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-0 (25-21, 25-14, 26-24) pada laga perdana di putaran pertama final four.

"Bertemu Samator kita justru optimis, karena kita kan memang sengaja bermain seperti ini, saya fikir Samator dapat tampil bagus, tapi ternyata mereka main dibawah tekanan, jadi mungkin kesananya lebih enak karena mereka harus bisa menang, tapi mereka punya beban itu. Untuk lawan Samator saya harap mereka bisa bermain konsisten seperti hari ini," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved