Grab dan Yamaha Sumber Baru Selenggarakan Pelatihan Safety Riding Bagi Mitra Pengemudi

Grab bekerja sama dengan Yamaha Sumber Baru mengadakan pelatihan safety riding bagi mitra pengemudi GrabBike di Yogyakarta.

Grab dan Yamaha Sumber Baru Selenggarakan Pelatihan Safety Riding Bagi Mitra Pengemudi
TRIBUNJOGJA/YOSEF LEON PINSKER
uasana pelatihan safety riding yang diselenggarakan oleh Grab bekerjasama dengan Yamaha Sumber Baru, di kantor perwakilan Grab Yogyakarta, Sabtu (9/2/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Grab bekerja sama dengan Yamaha Sumber Baru mengadakan pelatihan safety riding bagi mitra pengemudi GrabBike di Yogyakarta.

Pelatihan ini dikuti oleh 100 mitra pengemudi GrabBike terpilih yang bertujuan untuk memberikan bekal dalam menjaga keselamatan diri dalam berkendara dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

Dalam kegiatan ini para mitra pengemudi diberikan sejumlah pelatihan seputar industri otomotif serta menikmati layanan servis kendaraan selama acara berlangsung dari Yamaha Sumber Baru.

Selain itu, sebagai bagian dari program GrabBenefits, mitra pengemudi juga diberikan potongan biaya servis senilai 30% dan potongan angsuran 3x untuk pembelian motor Yamaha.

"Upaya ini merupakan kesiapan yang kami lakukan dalam menempatkan kerangka kerja dan parameter yang tepat terkait keselamatanperjalanan bagi mitra pengemudi," kata City Manager 2-Wheel Yogyakarta, Habdillah Anuraga disela kegiatan, Sabtu (9/2) di kantor perwakilan Grab Yogyakarta.

Keselamatan berkendara saat ini menjadi tanggungjawab uang penting dari para pengemudi transportasi online. Pihak grab pada tahun lalu juga telah meluncurkan Roadmap Teknologi Keselamatan yang berisi fitur keselamatan baik bagi penumpang ataupun mitra pengemudi. (*)

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved