Pendidikan

Prof Mukminan Resmi Sandang Guru Besar Ilmu Geografi UNY

Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengukuhkan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pembelajaran Geografi, Prof Mukminan

Prof Mukminan Resmi Sandang Guru Besar Ilmu Geografi UNY
Tribun Jogja/ Siti Umaiyah
Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengukuhkan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pembelajaran Geografi, Prof Mukminan di Ruang Sidang Utama, Gedung Rektorat UNY pada Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengukuhkan Guru Besar dalam Bidang Ilmu Teknologi Pembelajaran Geografi, Prof Mukminan di Ruang Sidang Utama, Gedung Rektorat UNY pada Rabu (6/2/2019).

Dalam pidatonya yang berjudul Peran Teknologi Pembelajaran dalam Meningkatkan Pembelajaran Geografi Mukminan menyampaikan bahwa saat ini kehidupan manusia sangat cepat berubah, dimana perubahan tersebut sangatlah kompleks.

Baca: UIN Siap Sambut Mahasiswa Baru

"Jadi sekarang ini kehidupan kita senantiasa dibayangi oleh perkembangan ilmu, teknologi dan seni dengan akselerasi laju yang luar biasa yang menyebabkan terjadinya ledakan informasi," terangnya.

Oleh karenanya, Mukminan menyampaikan agar pembelajaran harus senantiasa ditingkatkan kualitasnya, terutama jika dikaitkan dengan tuntutan pembelajaran dalam konteks kekinian. (tribunjogja)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved