Kegiatan 'Satoria Berbagi' Salurkan Tali Asih pada Anak-anak Yatim Piatu

Kegiatan yang juga merupakan proyek CSR tersebut membagikan makanan yang dilakukan setiap hari, dan bakti sosial ke panti asuhan

Kegiatan 'Satoria Berbagi' Salurkan Tali Asih pada Anak-anak Yatim Piatu
istimewa
Satoria Hotel Yogyakarta berbagi kepada sesama di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Mustika Tama yang terletak di Jogonalan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis, 30 Januari 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Satoria Hotel Yogyakarta melakukan kegiatan sosial bulanan di awal tahun 2019 dengan berbagi kepada sesama di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Mustika Tama yang terletak di Jogonalan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis, 30 Januari 2019 lalu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu bentuk Corporate Social Responsibility pihak Satoria Hotel Yogyakarta serta kegiatan rutin bulanan yang dikemas dengan tajuk #SatoriaBerbagi serta didukung oleh seluruh staf, karyawan dan manajemen hotel.

Dalam pelaksanaannya, dipimpin oleh General Manager Satoria Hotel, Tedi Trilesmana, didampingi bersama perwakilan masing-masing departemen, rombongan berangkat menuju panti asuhan untuk memberikan santunan.

Pihaknya memberikan santunan berupa makanan, pakaian dan santunan dana. Tedi menjelaskan, santunan yang diberikan tersebut terkumpul bukan hanya dari internal hotel, namun juga dari masyarakat di luar hotel.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Satoria Hotel untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, juga sebagai salah satu komitmen Satoria Hotel untuk dapat menyeimbangkan antara eksistensi perusahaan dan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar," kata Tedi Trilesmana, selaku General Manager Satoria Hotel Yogyakarta.

Lebih lanjut Tedi berharap, santunan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi yayasan yang memiliki anak asuh sejumlah 21 orang, dengan usia antara 2 hingga 8 tahun.

Serta binaan yayasan yang terletak diluar panti sejumlah 200 orang yang terdiri dari 50 orang usia anak sekolah, selebihnya adalah lansia dan keluarga tidak mampu.

Tak hanya berbagi kepada panti asuhan, Satoria Hotel Yogyakarta juga rutin menggelar kegiatan sosial bulanan yang dikemas dengan tajuk #SatoriaBerbagi.

Kegiatan yang juga merupakan proyek CSR tersebut membagikan makanan yang dilakukan setiap hari, dan bakti sosial ke panti asuhan. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved