Yogyakarta

Jogja Heboh 2019 Bantu Dongkrak Industri Pariwisata Pada Masa Low Season

Jogja Heboh 2019 Bantu Dongkrak Industri Pariwisata Pada Masa Low Season

Jogja Heboh 2019 Bantu Dongkrak Industri Pariwisata Pada Masa Low Season
Tribun Jogja/ Yosef Leon Pinsker
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X (lima kanan) memukul gong tanda dibukanya penyelenggaraan kegiatan Jogja Heboh 2019, Kamis (31/1) malam di Komplek Kepatihan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Event tahunan Jogja Heboh 2019 yang dilangsungkan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DIY bekerjasama dengan Asita dan PHRI DIY secara resmi dibuka pada Kamis (31/1/2019) malam di Komplek Kepatihan.

Kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan penuh tersebut (1-28 Februari) akan diisi dengan serangkaian kegiatan serta diskon besar-besaran di sejumlah hotel, paket wisata, dan banyak lainnya.

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa merangsang kegiatan transaksi dan aktivitas ekonomi pada masa low season.

Baca: D’Paragon Siap Gaet Generasi Milenial

Sri Sultan juga berharap, Jogja Heboh 2019 tidak hanya sekadar menjadi ajang diskon yang menampilkan barang-barang dan paket wisata, tapi juga bisa menjadi basis data guna memperkaya rancangan event yang lebih spektakuler ke depannya.

"Event ini juga momen yang tepat karena berbarengan dengan tahun baru Imlek yang akan memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan" ungkapnya.

Gelaran ini juga dirancang dengan tampilan yang lebih meriah, sehingga akan memberikan optimisme lebih besar kepada segenap pelaku industri pariwisata dan UMKM di wilayah setempat.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved