Jogja Bay Gelar Pertunjukan Barongsai Vs Bajak Laut Sambut Tahun Baru Imlek

Menyambut pergantian tahun baru Imlek 2570, Jogja Bay Waterpark kembali menghadirkan pertunjukan meriah.

Jogja Bay Gelar Pertunjukan Barongsai Vs Bajak Laut Sambut Tahun Baru Imlek
IST
Jogja Bay Gelar Pertunjukan Barongsai Vs Bajak Laut 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut pergantian tahun baru Imlek 2570, Jogja Bay Waterpark kembali menghadirkan pertunjukan meriah.

Wahana petualangan air terbesar di DIY Jateng rencananya akan menyelenggarakan pertujukan spektakuler “Barongsai vs Bajak Laut” yang akan dihadirkan Selasa, 5 Februari 2019 di South Beach (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark.

Menurut Medha Zeli Elsita, Public Relation Jogja Bay Waterpark, dalam pertunjukan tersebut dikisahkan mengenai pernikahan Jose dan Lawana yang digelar meriah di South Beach mendapatkan serangan dari Kapten Gonzo dan kawanan perompak.

Tamu undangan berhamburan tunggang langgang tidak dengan barisan naga dari Laut Cina Selatan. Mereka dengan gagah berani maju ke barisan terdepan untuk menghalau Kapten Gonzo dan pasukannya.

Pertarungan “Barongsai vs Bajak Laut” ini akan semakin meriah dengan adanya game berhadiah free pass Jogja Bay Waterpark yang akan dibagikan kepada pengunjung yang hadir sebelum pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati aneka sajian chinese food, kue keranjang, es kacang, dan masih banyak lagi. (*)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved