Grab Catat 7 Bayi Lahir Dalam Perjalanan di Dalam GrabCar Sepanjang Tahun 2018

Grabiella merupakan bayi ke-7 yang lahir di dalam perjalanan bersama Grab di tahun 2018 lalu

Grab Catat 7 Bayi Lahir Dalam Perjalanan di Dalam GrabCar Sepanjang Tahun 2018
NET
Grab 

TRIBUNJOGJA.COM - Sepanjang tahun 2018 lalu, Grab Indonesia mencatat setidaknya ada 7 bayi yang terlahir dalam perjalanan saat menggunakan layanan mitra Grab.

Terbaru ialah pada 15 Desember 2018 lalu.

Lahir puteri salah satu pengguna sekaligus mitra GrabCar yakni R Dani Zulfikar yang dilahirkan dalam perjalanan menuju sebuah klinik keluarga di Malang, Jawa Timur. 

Baca: Naik Angkutan Umum Ternyata Bisa Turunkan Angka Obesitas

Anak tersebut diketahui merupakan anak ketiga dan diberi nama Grabiella Adinda Mecca.

Grabiella merupakan bayi ke-7 yang lahir di dalam perjalanan bersama Grab di tahun 2018 lalu. 

Grab selaku penyedia layanan mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga-keluarga baik mitra maupun pelanggan Grab tersebut.

Berikut rincian tujuh bayi yang terlahir saat menggunakan layanan jasa on demand Grab di Indonesia : 

1. Pada 2 Januari 2018 - Bayi bernama Arsyila Farzana Inova lahir di Yogyakarta dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Albertus.

2. Pada 8 Februari 2018 - Bayi bernama Gibran Rangga Al Banilahir di Makassar dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Supriady.

3. Pada 8 April 2018 - Bayi bernama Ghaitsa Raline Bassamahlahir di Semarang dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Mohammad Zaky.

4. Pada 16 Agustus 2018 - Bayi bernama Azalea Dasinangon lahir di Manado dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Yasmin Tempomona.

5. Pada 7 September 2018 - Bayi bernama Ganendra Rasyid Abidzar Bimantara lahir di Bali dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Nur Ida Lisetyowati.

6. Pada 14 September 2018 - Bayi bernama Grabya Adinda Pratiwi lahir di Bandung dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Akbar Kuspriyadi.

7. Pada 15 Desember 2018 - Bayi bernama Grabiella Adinda Mecca lahir di Malang dalam perjalanan yang dikendarai oleh mitra pengemudi Adi Riyanto. (*)
 

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved