Breaking News:

Bisnis

Gaet Segmen Milenial, Bank BPD DIY Jalin Kemitraan Dukung Bima Perkasa Jogja

Dukungan Bank BPD DIY kepada Bima Perkasa Jogia tersebut dilakukan dalam rangka mendukung prestasi olah raga di DIY khususnya cabang basket di tingkat

Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad bersama dengan Presiden Klub Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo serta jajaran manajemen lainnya bergambar bersama usai signing ceremony yang dilangsungkan di Silol Coffe Kopi, Selasa (29/01/2019). 

TRIBUNJOGJA COM, YOGYA - Bank BPD DIY kembali menjadi official partner klub bola basket asal DIY Bima Perkasa Jogja.

Hal ini setelah ditandatanganinya perjanjian kerjasama oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dengan Presiden Klub Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo dalam signing ceremony yang dilangsungkan di Silol Kopi, Selasa (29/01/2019).

Memasuki musim kompetisi bola basket nasional yakni Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019, Bank BPD DIY tetap berkomitmen menjadi official partner klub Bima Perkasa Jogja untuk berlaga di event bola basket paling bergengsi tersebut.

Baca: BPD DIY berikan CSR ke Kabupaten Gunungkidul

"Bima Perkasa Jogja merupakan klub basket profesional di DIY yang memiliki segmen penggemar anak-anak muda, kami harapkan dengan kerjasama ini dapat menjadi brand influencer produk Bank BPD DIY untuk menggaet kaum milenial," kata Santoso Rohmad.

Untuk meraih segmen milenial, dalam beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY secara serius telah mengembangkan sejumlah produk berbasis teknologi digital seperti mobile banking, Cash Mangement System, T-Money, dan E-Money untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial dalam hal transaksi finansial.

Lebih lanjut Santoso juga menyampaikan, bahwa dukungan Bank BPD DIY kepada Bima Perkasa Jogia tersebut dilakukan dalam rangka mendukung prestasi olah raga di DIY khususnya cabang basket di tingkat nasional.

"Dengan kerjasama ini harapannya mampu memberikan manfaat bagi Bank BPD DIY maupun Bima Perkasa dan juga mengharumkan nama DIY di kancah nasional" tambah Santoso.

Baca: Tahun 2019, Bank BPD DIY Genjot Dana Pihak Ketiga

Sementara, Edy Wibowo menyatakan dengan berlanjutnya kerjasama ini pihaknya terus berusaha untuk terus menorehkan prestasi di kancah olahraga basket nasional.

"Para penggemar kita memang sebagian besar dari para kaum milienial, sehingga kerjasama ini kami harapkan bisa memberikan dampak yang positif baik bagi BPD DIY maupun Bima Perkasa Jogja," imbuhnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved