Bisnis

Sleman Chinese New Year Festival di Sleman City Hall Angkat Kearifan Lokal

Puncak Rangkaian acara ini pada tanggal 15 Januari 2019 yaitu Jogja Dragon Festival ke 8 di Atrium Rama, Sleman City Hall.

Sleman Chinese New Year Festival di Sleman City Hall Angkat Kearifan Lokal
IST
Sleman City Hall membuka Sleman Chinese New Year Festival, yang telah resmi dimulai pada tanggal 15 Januari 2019 hingga 20 Februari 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal                           

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menjaga Kearifan Budaya, Sleman City Hall yang berada di Jalan Magelang Km 9,6, Denggung, Tridadi, Sleman ini membawa nuansa baru dan berbeda.

Inilah Sleman Chinese New Year Festival, yang telah dibuka pada tanggal 15 Januari 2019 hingga 20 Februari 2019.

Sleman City Hall akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan menarik, beberapa diantaranya Kegiatan acara Nonton Bersama Drama Musical Ada Cinta Yang Tertinggal di Sini By Brisia Jodie, Devano dan Wafda pada tanggal 29 Januari 2019, serta acara Lomba Spektakuler yakni  Lomba Karaoke Mandarin Open Cup pada tanggal 31 Januari 2019 untuk 40 Tahun keatas di Atrium Rama Sleman City Hall.

Baca: Tahun Baru Imlek, Ching San Chinese Restaurant Melia Purosani Hadirkan 15 Menu Andalan

Acara ini juga akan dihadiri Bintang Tamu Internasional yakni Alice Ong dari Malaysia yang turut menjadi dewan juri dan  tampil perdana pada acara Lomba Karaoke Mandarin Open Cup ini.

Pendaftaran Lomba Karoke Mandarin Open Cup ini terbuka bagi umum dengan syarat peserta diumur 40 tahun keatas.

Selain itu, ada pula kegiatan Barongsai & Lion Perform pada tanggal 01 Februari 2019 di Atrium Rama Sleman City Hall.

Pada tanggal 02 Februari Petinju Profesional Chris John akan hadir di Sleman City Hall dalam acara Gelar Tinju Profesional dengan memperebutkan Sabuk Emas Bupati Sleman III, Sabuk Emas Sasana Dirgantara dan Sabuk Emas Sleman City Hall I.

Puncak Rangkaian acara ini pada tanggal 15 Januari 2019 yaitu Jogja Dragon Festival ke 8 di Atrium Rama, Sleman City Hall.

Baca: Hotel Santika Suguhkan Menu Spesial Imlek

“Pelaksanaan acara ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan dan warga Sleman Khususnya untuk turut hadir memeriahkan kegiatan ini,” kata Public Relation Sleman City Hall Ellisabeth Devi Rena, Senin (28/1/2019).

Sleman City Hall akan terus membawa kejutan berbeda dan unik untuk warga Yogya, Sleman dan sekitarnya yang didukung pula oleh Tenant yang sangat variatif dengan berbagai rangkaian promo diskon yang spektakuler.

Beberapa tenant diantaranya adalah Ramayana Prime, Progo, Superindo, Ace Hardware dan Informa, Cinema XXI, Starbucks, Jco-Breadtalk , Roti O , Chatime, Gramedi Expo, Sleman Phone Market dan masih banyak lagi tenant – tenant yang akan hadir di Sleman City Hall.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved