Isi Pesan WhatsApp Neymar ke Frenkie de Jong hingga Bergabung ke Barcelona

De Jong menunjukkan pesan WhatsApp dari Neymar kepada rekan-rekannya di klub, tentang bagaimana kehidupan sepakbola di Prancis

Isi Pesan WhatsApp Neymar ke Frenkie de Jong hingga Bergabung ke Barcelona
instagram @frenkiedeJong
Frenkie de Jong 

Pesan WhatsApp Neymar ke Frenkie de Jong Hingga Bergabung ke Barcelona

TRIBUNJOGJA.COM ---- Mantan pemain Barcelona yang kini merumput di PSG, Neymar Jr turut terseret di balik kesuksesan transfer Frenkie de Jong, dari Ajax ke Camp Nou.

Neymar mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp pada Frenkie de Jong, di mana dia menyarankan pemain muda ini untuk memilih bergabung ke Barcelona ketimbang PSG.

Menurut media Spanyol AS, De Jong menunjukkan pesan WhatsApp dari Neymar kepada rekan-rekannya di klub, tentang bagaimana kehidupan sepakbola di Prancis.


Twitter Josep Maria Bartomeu

Dilansir Tribunjogja.com dari laman The Sun, Senin (28/1/2019), pesan itu menunjukkan jika Neymar mengeluh soal standar kompetisi di Ligue 1 dan cuaca dingin di Prancis, termasuk keinginannya untuk kembali ke Spanyol.

Sport Bible menyebutkan, pemain Brazil ini juga menyarankan Frenkie de Jong untuk memilih Barcelona daripada PSG.

De Jong setuju untuk menandatangani kontrak lima tahun bersama Barca.

Setelah diumumkan melalui Twitter resmi Barcelona, De Jong mengatakan jika dia secara pribadi telah membahas ini bersama pihak PSG.

"Aku telah menghubungi Maxwell (direktur olahraga PSG) untuk memberi tahunya bahwa aku tak akan bergabung dan agenku telah menginformasikannya pada PSG," ungkapnya, dikutip dari laman The Sun.

Pemain 21 tahun ini juga telah berbicara dengan Pep Guardiola tentang rencanya Manchester City memboyongnya.

"Aku sangat senang dan bangga mereka telah melakukan banyak hal untukku. Aku senang, bangga, dan lega, Barcelona telah menjadi klub impianku," akunya. ( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved