Breaking News:

Kota Yogya

Cegah Kasus Bentrokan Terulang, Kapolresta Yogyakarta Intensifkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

Cegah Kasus Bentrokan Terulang, Kapolresta Yogyakarta Intensifkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

Penulis: Christi Mahatma Wardhani | Editor: Hari Susmayanti
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Kapolresta Kombes pol Armaini mengecek sarana dan prasarana pasukan di lapangan kompleks stadion Mandala Krida, Selasa (27/11/2018) pagi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM - Menanggapi bentrok simpatisan partai yang terjadi Minggu sore (27/1/2019), Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini akan mengintensifkan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan partai politik.

Ia pun menyayangkan kejadian tersebut.

"Sebenarnya kami menyayangkan itu, kok bisa sampai bentrok. Marilah kita saling menahan diri, jangan seperti ini. Kami sebenarnya sudah berkomunikasi dan sering bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh partai. Tetapi mungkin kita perlu intensifkan. Kemarin kami sempat menggelar silaturahmi bersama, yang jelas kami terus berkomunikasi,"katanya Senin (28/1/2019).

Baca: PDIP Sayangkan Adanya Bentrok yang Terjadi pada Minggu Sore

Menurutnya konvoi yang tidak tertib menjadi salah satu penyebab gesekan. Dalam konvoi tersebut, selain tidak tertib, juga menggunakan knalpot blombongan. Hal itu yang kemudian mengintimidasi masyarakat.

"Kalau kami kan kaitannya dengan lalu lintas, ya kalau konvoi lakukan dengan tertib. Berangkat yang tertib pulangnya juga tertib. Janganlah pakai knalpot blombongan, itu kan sangat mengintimidasi masyarakat. Kalau konvoi tidak tertib, lalu knalpot menggaggu, mungkin itu yang kemudian menyebabkan gesekan,"sambungnya. (tribunjogja)

"

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved