Bursa Ketum PSSI

Cak Imin Ingin jadi Ketua Umum PSSI, Ini Komentar Gusti Randa

Muhaimin Iskandar Ingin Menjadi Ketua Umum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi, Ini Komentar Gusti Randa.

Cak Imin Ingin jadi Ketua Umum PSSI, Ini Komentar Gusti Randa
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Ketua PKB, Muhaimin Iskandar, saat ditemui di Bantul, DIY, Rabu (28/02/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Pascamundurnya Edy Rahmayadi dari jabatan ketua umum PSSI, sejumlah tokoh mulai mengincar untuk mengisi kursi yang ditinggalkan oleh gubernur Sumatera Utara tersebut.

Salah satunya ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Pria yang disapa dengan sebutan Cak Imin tersebut menunjukan sikapnya di media sosial untuk membantu memperbaiki tata kelola sepakbola Indonesia dengan menjadi ketua umum PSSI.

Keinginan Cak Imin untuk menjadi ketua umum PSSI inipun dikomentari oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa.

Gusti Randa mengatakan komentarnya saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Baca: PSS Sleman Bantah Pernyataan Vigit Waluyo

Pria yang juga mantan aktor itu mengatakan, ia tidak mempermasalahkan siapa saja orang yang ingin berniat menjadi ketua umum PSSI.

Gusti Randa lalu melanjutkan komentarnya, kalau ingin maju jadi PSSI 1 tentu saja ada syarat yang harus dilakukan Cak Imin.

Bila menginginkan menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, salah satu syaratnya si calon aktif di dunia sepak bola Indonesia minimal selama lima tahun.

"Saya kira dari sisi PSSI sama saja, siapa pun yang mau menjadi Ketua umum PSSI silahkan saja, tidak ada masalah. Saya sih terbuka," kata Gusti Randa.

Seperti diketahui bersama, Edy Rahmayadi sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI belum lama ini.

Baca: Sepenggal Kisah Perjalanan Liliyana Natsir, Asal-usul Panggilan Butet Hingga Bakat Sejak Kecil

Halaman
12
Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved