Bisnis

Pertamina dan BRI Umumkan Pemenang Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya

Bagi para pelanggan yang belum mengikuti program BEP dapat mengunduh aplikasi MyPertamina melalui Apple Store atau Google Play Store.

Pertamina dan BRI Umumkan Pemenang Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya
istimewa
Penyerahan hadiah bagi program Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya, yang dilangsungkan, Senin (21/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia dalam pengadaan promo menarik untuk pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) dengan menggunakan EDC BRI.

Kerjasama tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergi antar BUMN dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk BBM Pertamina serta dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Branch Manager Pertamina MOR IV wilayah Yogyakarta, Teuku Johan Miftah, menuturkan program tersebut dinamai dengan 'Gesek Pakai EDC BRI, Double Untungnya' yang telah berlangsung sejak 12 Desember 2017 hingga 30 November 2018 lalu.

“Kami telah mengundi dan menetapkan para pemenang yaitu para pelanggan setia BBM Pertamina di wilayah Yogyakarta, Solo, Kedu dan Banyumas”, kata Johan pada Tribunjogja.com, Senin (21/1/2019).

Baca: Lebarkan Sayap, Naavagreen Akan Buka Cabang Baru di Bintaro dan Jambi

Ia menambahkan, para pemenang adalah para pelanggan yang telah menggunakan kartu BRI sewaktu bertransaksi dalam pembelian produk BBK Pertalite, Pertamax, Pertamax turbo, Dexlite dan Pertadex minimal Rp200 ribu untuk kendaraan roda empat dan minimal Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua.

Pertamina MOR IV dan BRI memberikan hadiah berupa satu unit motor sport yang diraih oleh Karjilah dan 20 orang lainnya mendapat hadiah hiburan berupa empat unit motor, delapan unit televisi, delapan unit kulkas dan 20 voucher BRIZZI senilai Rp300 ribu.

Menurut Johan, bagi para pelanggan setia produk Pertamina yang belum mendapatkan hadiah dari program sinergi BUMN ini, dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang saat ini masih berlangsung.

Baca: Pertamina Nyatakan Pertamini Ilegal, Bakal Ada Penertiban

Adapun program tersebut akan berakhir pada 31 Juli 2019 mendatang.

Bagi para pelanggan yang belum mengikuti program BEP dapat mengunduh aplikasi MyPertamina melalui Apple Store atau Google Play Store.

Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret.

Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved