Atta Halilintar YouTuber 9 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara

Atta Halilintar YouTuber 9 juta subscriber Pertama Di Asia Tenggara 9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia

Atta Halilintar YouTuber 9 Juta Subscriber Pertama di Asia Tenggara
Instagram attahalilintar
Subscribers Atta Halilintar 

TRIBUNjogja.com ---- Muhammad Attamimi Halilintar atau akrab dipanggil Atta Halilintar selama ini dikenal sebagai youtuber dan pengusaha.

Kemarin (19/1/2019) kesuksesannya menjadi YouTuber terlihat dari jumlah subscriber yang telah mencapai 9 juta.

Di bawah Atta Halilintar ada Ria Ricis dengan 8,784,159 subscribers, Minggu (20/1/2019).

Selain itu, Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara dengan total jumlah subscriber terbanyak.

Kebahagiaan ini ia unggah melalui Instagram Story miliknya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram milik Atta Halilintar, ia mengunggah momen pergantian jumlah subscriber yang akhirnya mencapai 9 juta.

Dalam unggahan Instagram Story milik Atta Halilintar terlihat tangkapan layar 9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia antara lain Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, Gen Halilintar, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, dan YtCrash.

Dalam unggahan pertamanya tertuliskan "5000 lagi. Alhamdulillah Kokoh di Nomor 1 dan akan membuat sejarah 9 Juta Pertama YouTuber Asia Tenggara #10JutaSemakinDekat #DiamondPlayButton," tulis Atta Halilintar.

Pada unggahan Instagram Story Atta yang kedua, terlihat video pergantian jumlah subscriber dan dalam video tersebut ia mengaku tak sabar menuju 9 Juta subscriber.

Dan unggahan Instagram Story yang ketiga, akhirnya ia mencapai 9 juta subscriber.

Halaman
12
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved