Hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Didukung Maia dan Reza

Kedekatan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memang sedang santer-santernya terdengar beberapa hari terakhir. Kabarnya, keduanya sudah direstui

Hubungan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Didukung Maia dan Reza
Grid.ID/Ria Theresia
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid 

TRIBUNJOGJA.COM - Kedekatan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memang sedang santer-santernya terdengar beberapa hari terakhir.

Hal ini diawali dengan pertemuan keluarga Dul Jaelani dan dan Aaliyah Massaid di Bali pada momen pergantian tahun lalu.

Pemilik Akun Telur yang Fenomenal di Instagram Akhirnya Buka Kartu

Dul Jaelani bercerita kalau ibunya, Maia Estianty, memang mendukung hubungannya dengan Aaliyah. Begitupun dengan ibu Aaliyah, Reza Artamevia.

"Iya tahun baru di sana, alhamdulillah ada kerjaan ya. Ada kerjaan, sebelumnya saya sama ayah saya dulu, ada kerjaan nyanyi malam di pergantian malam tahun baru. Terus abis itu ke Bali dan tiba-tiba ketemu dia, ketemu Aaliyah," ujar Dul.

Madsaz, Aplikasi Karya Dosen IPB yang Bisa Terjemahkan Tangis Bayi Usia 0-3 Bulan

"Aku pas nemenin Dul latihan sampai malam dia tenang-tenang aja. Dan Bunda sama Mama kan udah kenal," sambung Aaliyah terlihat malu-malu ingin melanjutkan ceritanya.

Namun begitu, Dul sendiri menyangkal kalau ia dan Aaliyah sedang berpacaran karena sejak kecil pun mereka sudah berteman.

Dul dan Aaliyah Massaid. Foto diabadikan sang bunda, Maia Estianty
Dul dan Aaliyah Massaid. Foto diabadikan sang bunda, Maia Estianty (IG @maiaestiantyreal)

Lanjut Dul, pada momen pergantian tahun, selepas makan malam ia dan Aaliyah ditinggalkan berdua di meja makan agar bisa ngobrol leluasa oleh Maia Estianty.

"Kan kebetulan saya juga lagi jomblo. Saya kan gubenur jomblo," ujar Dul sambil tertawa.

Anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengakui kalau ia memang sudah menabung untuk biaya pernikahan.

"Ya iya dong. Masa nikah nggak punya uang. Pokoknya, intinya, cinta yang sesungguhnya itu adult. Saya sama Aaliyah kan masih teenager," ujar Dul.

Baca: Melihat #10YearsChallenge yang Menyedihkan dalam 5 Foto Ini

"Mungkin Alya mengalami apa yang saya rasakan, tapi saya masih labil, saya masih penuh kekurangan, saya masih egois tentang waktu, jadi saya masih belajar menjadi adult bukan teenager lagi," sambungnya.

"Kalau nanti kita insha Allah sudah berhasil meraih mimpi masing-masing, kita menjadi adult, baru langsung menikah," kata Dul. (Ria Theresia/Grid.ID)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved