Eks Pilar Persiba Bantul Putuskan Mundur Sebelum Resmi Dipinang Persela Lamongan

Keputusan Yudha mundur dari Persela Lamongan disayangkan oleh pelatih Aji Santoso.

Eks Pilar Persiba Bantul Putuskan Mundur Sebelum Resmi Dipinang Persela Lamongan
Persiba Bantul Official
Yudha Alkanza 

TRIBUNJOGJA.COM - Pilar lini tengah Persiba Bantul musim lalu, Arif Satya Yudha Alkanza, memutuskan pamit dan mungundurkan diri sebelum resmi dipinang tim kontestan Liga 1 2019, Persela Lamongan.

Keputusan Yudha mundur dari Persela Lamongan disayangkan oleh pelatih Aji Santoso.

Sebab, gelandang yang dikenal fasih mengeksekusi tendangan bebas ini menjadi satu dari lima pemain seleksi tahap pertama yang mendapat rekomendasi pelatih Aji Santoso kepada manajemen Persela.

"Yang lolos seleksi ada lima pemain termasuk Yudha yang juga terpilih, cuman dia ngomong ke saya belum siap main di liga, sangat disayangkan anak itu punya potensi. tetapi saya juga tidak memaksa dia akhirnya dia balik ke Jogja," ujar Aji Santoso.

Praktis keputusan Yudha mundur dari Persela tinggal menyisakan empat pemain seleksi tahap pertama diantaranya Dian Endra (Perserang), Reza Agus (Bali United), Muhammad Hambali (Sriwijaya FC), dan Arthur.

Sebelumnya sudah ada lima pemain seleksi yang hadir di latihan perdana Persela Lamongan, mereka adalah Herwin Tri (Stopper/Eks PS Tira), Irfan (Striker/Eks PSCS Cilacap), Hari (Sayap/Eks Malang United), Muhamad Ridwan (Striker/Eks Sriwijaya FC) dan Dimas Galih (KIper/Eks Penjaga Gawang).

Teranyar, Laskar Joko Tingkir juga kedatangan tiga pemain seleksi lainnya yaitu Boaz Isir mantan palang pintu Perseru Serui, Gugun dan Samsul Pelu eks PS Mojokerto Putra. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved