THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali Terima Sertifikasi Hotel Bintang 4

Membuka awal Tahun 2019, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dengan bangga telah mendapatkan kembali sertifikasi sebagai hotel bintang 4

THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali Terima Sertifikasi Hotel Bintang 4
IST
Membuka awal Tahun 2019, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dengan bangga telah mendapatkan kembali sertifikasi sebagai hotel bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia pada tanggal 10 Januari 2018. 

TRIBUNJOGJA.com, YOGYA - Membuka awal Tahun 2019, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dengan bangga telah mendapatkan kembali sertifikasi sebagai hotel bintang 4 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bhakti Mandiri Wisata Indonesia pada tanggal 10 Januari 2018.

Penerimaan hasil sertifikasi untuk THE 1O1 Yogyakarta Tugu merupakan bentuk komitmen peningkatan kualitas di industri bisnis hospitality Indonesia khususnya di Kota Yogyakarta.

Sertifikasi ini merupakan sebuah sistem review yang diadakan secara reguler untuk memastikan semua hotel berbintang di Indonesia terus menjaga performa maksimal mereka secara konsisten.

Hasil Sertifikasi ini merupakan Sertifikasi ulang atas pencapaian yang pernah didapatkan oleh THE 1O1 Yogyakarta Tugu pada tahun 2015 sebagai hotel bintang 4, yang kembali diaudit ulang dan dilakukan perbaikan atas hasil audit pada Tahun 2018 selama dua bulan sehingga THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali mendapatkan kembali sertifikasi Hotel Bintang 4.

Dua belas Hotel di Yogyakarta telah menerima sertifikasi hotel bintang yang langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, Singgih Raharjo, SH, M.Ed. dan didampingi oleh Direktur LSU Bhakti Mandiri Wisata Indonesia, Hairullah Gazali, SE, MBA serta Ketua DPD PHRI DIY, Istidjab M. Danunagoro.

Dalam sambutannya, Singgih Raharjo mengatakan agar hotel – hotel yang menerima Sertifikasi dapat bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu. Proses sertifikasi telah dilakukan selama beberapa bulan, dan semua departemen di hotel tidak ada yang terlewat untuk dievaluasi.

The 1O1 Yogyakarta Tugu merupakan hotel yang hingga saat ini masih diminati oleh para pengunjung dalam maupun luar negeri.

Para tamu yang menginap di The 1O1 Yogyakarta Tugu dapat secara mudah menjangkau daerah Malioboro dan beberapa tempat wisata lainnya yang terletak tidak jauh dari hotel. Dengan jumlah kamar yang mencapai 150 kamar, tak sulit bagi The 1O1 Yogyakarta Tugu untuk menampung tamu leisure maupun tamu bisnis.

”Dengan hasil Re- Sertifikasi sebagai hotel bintang 4 ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu berkomitmen untuk selalu meningkatkan produk & pelayanan bagi tamu dan menjadi hotel pilihan masyarakat yang akan berkunjung ke Kota Yogyakarta” Ucap Bhimo Putranto, Room Division Manager, THE 1O1 Yogyakarta Tugu. (*/adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved