Gomes de Oliviera Resmi Jadi Pelatih Anyar Kalteng Putra

Gomes de Oliviera, resmi diperkenalkan menjadi pelatih tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, Selasa (15/1/2019).

Gomes de Oliviera Resmi Jadi Pelatih Anyar Kalteng Putra
Tribunnews
Gomes de Oliviera 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, resmi diperkenalkan menjadi pelatih tim promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, Selasa (15/1/2019).

Sebagaimana diketahui, Gomes bukanlah sosok yang asing di kancah sepak bola Indonesia.

Sebab, pelatih asal Brasil tersebut cukup lama menukangi sejumlah tim di antaranya Persiram Raja Ampat, dan juga Madura United dalam beberapa musim terakhir.

"Setelah memperhatikan, mengingat, dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran, mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019," Demikian tulis akun instagram resmi tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

"Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan, dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepakbola yang bermartabat, modern, dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah, dan umumnya masyarakat Indonesia," lanjut akun instagram resmi Kalteng Putra.

Bukan hanya merombak jajaran staf kepelatihan, sebelumnya Kalteng Putra juga mendatangkan sejumlah penggawa anyar sarat pengalaman di kompetisi kasta tertinggi Indonesia diantaranya I Gede Sukadana (Bali United), Yohanes Ferinando Pahabol (Persebaya Surabaya), hingga Wasyiat Hasbullah (PSM Makassar). (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved