Kabupaten Magelang

Keluarga Berharap Alvi Segera Ditemukan dalam Kondisi Selamat

Keluarga Berharap Alvi Kurniawan, Pendaki yang Hilang di Gunung Lawu Segera Ditemukan dalam Kondisi Selamat

Keluarga Berharap Alvi Segera Ditemukan dalam Kondisi Selamat
Tribun Jogja/ Rendika Ferri Kurniawan
Marwati (42), menunjukkan foto anaknya, Alvi Kurniawan (20), pendaki asal Dusun Mejing 3, Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, yang hilang saat mendaki di Gunung Lawu beberapa waktu lalu, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Marwati (42), Ibunda dari Alvi Kurniawan (20), pendaki asal Dusun Mejing 3, Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, tak kuasa menahan kesedihan saat mengetahui kabar anaknya hilang saat mendaki Gunung Lawu.

Ia hanya mampu mengelus dada, menanti dengan cemas kabar dari anak sulungnya, berharap anaknya dapat ditemukan dengan selamat.

"Doakan Alvi mas, agar bisa segera ditemukan. Doakan agar anak saya ditemukan dalam kondisi selamat. Dia itu anak yang baik, rajin dan patuh kepada orangtuanya. Doakan agar Alvi tidak kenapa-napa," ujar Marwati, sesenggukan menahan tangis, Jumat (4/1/2019), saat ditemui di kediamannya di Dusun Mejing 3, Desa Mejing, Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Baca: Ajak Seorang Perempuan Beradu Cepat Naik ke Puncak, Seorang Pendaki Gunung Lawu Hilang

Marwati pun masih menunggu dengan was-was kabar dari Alvi. Meski ia tak tahu keberadaan anaknya, ia tetap berdoa, dan berharap Alvi dapat ditemukan segera dalam kondisi selamat.

"Mau makan saya aja ga kolu (ga kuat), Bagaimana pun Alvi itu adalah anak saya. Benar anak saya empat, tetapi kalau ilang satu ya namanya orangtua, kalau ditukar emas segunung ya saya tetap tidak mau. Anak itu harta tak ternilai. Saya masih ga percaya saja, dia itu rajin, penyayang kepada orangtuanya, patuh. Dia setiap hari membantu saya membuat tempe untuk penghasilan keluarga. Tak sangka bisa sepert ini," katanya.(tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved