Berita PSS Sleman

PSS Sleman Agendakan Laga Celebration Game Kontra Persela Lamongan, Berikut Jadwalnya

PSS Sleman Agendakan Laga Celebration Game Kontra Persela Lamongan, Berikut Jadwalnya

PSS Sleman Agendakan Laga Celebration Game Kontra Persela Lamongan, Berikut Jadwalnya
istimewa
Retno Supardjiono 

TRIBUNJOGJA.COM - Jajaran manajemen anyar tim PSS Sleman bergerak cepat menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

Langkah awal yang kini tengah dipersiapkan ialah menggelar laga Celebration Game kontra kontra tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/1/2019) mendatang.

Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati mengatakan, agenda celebration game menjadi salah agenda terdekat tim di bawah kepemimpinannya. Sebelum laga tersebut, PSS segera membentuk tim setelah lama diliburkan.

"Agenda kami yang urgent dilakukan juga adalah melakukan pembahasan program kerja tim untuk menghadapi kompetisi tahun 2019. Termasuk mengagendakan celebration game dengan Persela yang direncanakan 12 Januari 2019," kata istri mendiang mantan direksi PT PSS, Supardjiono tersebut.

Baca: PSS Sleman Ingin Datangkan Tiga Pemain Asing, Ini Posisi yang Diincar Seto Nurdiantoro

Baca: Janji dan Komitmen Manajer Baru PSS Sleman

Retno baru saja ditunjuk CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Soekeno sebagai manajer PSS. Retno menggantikan Sismantoro yang mengundurkan diri.

Bersama pelatih Seto Nurdiyantoro, Retno akan segera bergerak membentuk tim baru. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini berencana mempertahankan lebih dari separuh pemainnya yang berkontribusi saat tim promosi ke Liga 1.

"Kami segera memanggil calon-calon pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Ditargetkan pertemuan dengan calon pemain akan dimulai Selasa 8 Januari 2019," kata Retno.

Baca: Songsong Liga 1 2019, PSS Sleman Pertahankan Kerangka Tim Musim Lalu

Baca: Putuskan Hengkang dari Persija Jakarta, Sandi Sute Merapat ke Kalteng Putra

Retno meminta dukungan seluruh jajaran manajemen, pelatih, hingga suporter PSS. Ia ingin membawa PSS bisa meraih kesuksesan ke depan.

"Saya ingin melaksanakan amanah dengan baik, dan dapat membawa nama harum PSS Sleman dalam kompetisi-kompetisi baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved