Breaking News:

Israel Punya Lima Senjata Paling Mematikan, Ada yang Mampu Tembakkan 600 Amunisi per Menit

Israel memiliki lima senjata paling mematikan itu bahkan sejak perang kemerdekaan mereka pada 1948. Berikut 5 senjata Israel yang paling mematikan

Editor: Yoseph Hary W
National Interest via intisari.grid.id
Senjata Israel 

TRIBUNJOGJA.COM - Lima senjata militer Israel ini dianggap paling mematikan. Mulai dari jenis senjata ringan, berbobot 9 pound, hingga yang mampu menembakkan amunisi 600 butir per menit pun ada dan dimiliki militer Israel.

Israel memiliki lima senjata paling mematikan itu bahkan sejak perang kemerdekaan mereka pada 1948 dan masih hingga saat ini.

Dikutip tribunjogja.com dari Intisari Online (intisari.grid.id), sebagian besar sejarah Israel, baik atau buruk, memang ditulis dengan senjata.

Baca: Ini 10 Daftar Nama Orang Terkaya di Dunia. Bos Facebook di Posisi 7

Baca: Mulai 1 Januari 2019, Sejumlah Ponsel Ini Tidak Lagi Support untuk Aplikasi WhatsApp

Dari Perang Kemerdekaan 1948 hingga saat ini, pasukan Israel telah menggunakan senjata api untuk membela negara atau kepentingannya hampir setiap tahun.

Gambar pasukan Israel menyerbu Tepi Barat pada tahun 1967 atau mengawal para sandera yang diselamatkan dari Entebbe identik dengan Negara Yahudi, dan beberapa senjata Israel telah menjadi sangat terkenal dengan hak mereka sendiri.

Berikut adalah lima senjata militer Israel yang paling mematikan:

1. Uzi Submachine Gun

Pada tahun-tahun awal, Israel memiliki kapasitas industri yang kecil dan banyak negara menolak untuk menjual senjata kepadanya.

Akibatnya, Israel terpaksa memulai industri senjatanya sendiri.

Uziel Gal, seorang Israel keturunan Jerman, mematenkan senapan mesin baru yang akan digunakan untuk mempersenjatai Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Disebut sebagai 'Uzi,' itu adalah senapan mesin blowback sederhana dengan tuas cocking berada di atas.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved