Yogyakarta

Tembang Nostalgia Titi DJ Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta

Diva pop tanah air ini menghentak lewat tembang yang diproduksi tahun 2001 yakni 'Ekspresi' di pembuka penampilannya.

Tembang Nostalgia Titi DJ Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Panggung megah bawa Titi DJ menghibur malam pergantian tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta lewat The Best of 2 Divas Concert 2018, Senin (31/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Usai 'The Best of 2 Divas Concert 2018' diawali dengan performa penyanyi 45 tahun Reza Artamevia, Titi Dwi Jayati atau karib dengan Titi DJ menyambung kemeriahan malam pergantian tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (31/12/2018) malam.

Dari pantauan Tribunjogja.com, diva pop tanah air ini menghentak lewat tembang yang diproduksi tahun 2001 yakni 'Ekspresi' di pembuka penampilannya.

Muncul dengan gaun bling-bling, penyanyi 52 tahun ini seolah memberi semangat kepada ribuan penonton yang hadir di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta.

Suaranya yang energik dan alunan musik yang menghentak menghantarkan Titi DJ membuka dan menyambut para penonton untuk membuka kebahagian malam itu.

Baca: On Trend #3: 5 Inspirasi Batik Buat Millennial Ala Batik Enom

Sorot lampu terang semakin menyemarakkan kemewahan konsernya.

Usai membuka lewat tembang enerjik, Titi DJ menyambungnya dengan tembang galau yang juga diproduksi pada tahun 2001 dan sempat menjadi hits kala itu yakni 'Sang Dewi'.

Tak cukup disitu, Titi DJ melenyapkan memori ribuan pendengar dengan tembang di album Bahasa Kalbu yang diproduksi tahun 1999 lewat list lagu berjudul 'Jangan Berhenti Mencintaiku' dan 'Tak Akan Ada Cinta yang Lain'.

"Senang sekali kita bisa bersama-sama bernostalgia dengan lagu-lagu lawas saya, ada yang punya kenangan indah dengan lagu saya, mari kita mengulang kembali memori kita menuju tahun itu," ujar Titi DJ kepada ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilannya.

Baca: Jadi Lokasi Pesta Kembang Api Tahun Baru 2019, Lalu Lintas di Stadion Mandala Krida Ramai Lancar

Tembang 'Bahasa Kalbu' menjadi list lagu selanjutnya yang dibawakan oleh penyanyi senior ini.

Intronya yang khas dan familiar, Titi DJ membuat seisi ballroom bernyanyi bersama dan menikmati kegalauan dengan liriknya yang menyanyat hati sepanjang lagu.

Dilanjutkan dengan tembang 'Matamu', 'Dunia Boleh Tertawa', 'Bintang-bintang' dan 'Ku Ingin', Titi DJ berhasil menenggelamkan ribuan pasang telinga yang mendengar dan hadir malam itu ke dalam aura musik hits pada era 1990 hingga 2000 an.

Baca: Malam Tahun Baru, Dinpar DIY Hadirkan Wayang Kulit Semalam Suntuk

Tak ketinggalan, penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 ini pun menyambut dan mencoba menyalami para penonton dengan turun langsung dan mendekat.

"Terimakasih senang rasanya bisa sedekat ini bersama kalian semua, tentu ini menjadi malam yang istimewa mari kita bernyanyi bersama. Semoga tahun depan menjadi lebih semangat, lebih sehat, lebih sukses dan lebih baik untuk kita semua," tutupnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved