Yogyakarta

Sambut Tahun Baru, Tembang Lawas Reza Artamevia Pukau Penonton di Hotel Tentrem Yogyakarta

Kemeriahan menyambut tahun baru di Hotel Tentrem Yogyakarta dibuka lewat suara merdu milik penyanyi senior Reza Artamevia.

Sambut Tahun Baru, Tembang Lawas Reza Artamevia Pukau Penonton di Hotel Tentrem Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Reza Artamevia pukau penonton The Best Of 2 Divas Concert 2018 di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (31/12/2018) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mengulang kesuksesan konser bertajuk serupa pada tahun lalu, The Best of 2 Divas Concert 2018 kembali terjadi di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (31/12/2018) malam.

Kali ini giliran penyanyi kondang yang moncer pada era 1990 hingga awal 2000-an yakni Reza Artamevia dan Titi DJ yang didaulat mengisi acara.

Kemeriahan menyambut tahun baru di Hotel Tentrem Yogyakarta dibuka lewat suara merdu milik penyanyi senior Reza Artamevia lewat tembang lawasnya yang berjudul 'Cinta Kan Membawamu'.

Muncul dari kegelapan panggung Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta, suara lembutnya mengalun perlahan mengawali intro lagu seiring dengan sorotan cahaya putih yang semakin menerangi panggung.

Baca: On Trend #3: 5 Inspirasi Batik Buat Millennial Ala Batik Enom

Sontak kemunculan artis berdarah Solo ini langsung menyeruakkan seisi ballroom.

Belum selesai dengan pesona suara Reza yang tetap kuat dan berciri khas tersebut, penonton langsung disambung lewat nyanyian galau berjudul 'Cinta Kita'.

"Sebuah kehormatan dan merasa tersanjung sekali bisa diundang oleh salah satu hotel yang cukup fenomenal yakni Tentrem Yogyakarta," katanya di atas panggung.

Tak berhenti disitu, penyanyi berusia 45 tahun ini tampaknya tak kehilangan energinya.

Baca: Malam Tahun Baru, Reza Artamevia dan Titi DJ Siap Tampil Mewah di Hotel Tentrem Yogyakarta

Dari pantauan Triibunjogja.com, tembang berjudul 'Takkan Lagi', 'Selalu Ada' dan 'Satu yang Tak Bisa Lepas' makin membuat ribuan pasang mata dan telinga terpukau lewat suara altonya yang khas.

Suasana makin riuh tatkala penyanyi berdarah jawa sunda ini turun panggung dan menyapa penonton yang hadir.

Penonton langsung berebut mendekat dan mencoba menyalami hingga berselfie bersama sang idola.

Baca: 1200 Tiket Konser Tahun Baru Titi DJ dan Reza Artamevia di Hotel Tentrem Yogyakarta Hampir Ludes

Usai balik ke atas panggung, tembang 'Aku Wanita' kian meriah kala dinyanyikan bersama para dancer yang gemulai nan enerjik mengikuti alunan dan dentuman musik yang mengiringi.

Reza memungkasi penampilan solonya malam ini dengan tembang dari album Keabadian (1997) berjudul 'Pertama' dan 'Keabadian'.

"Momen tahun baru menjadi momen yang pas untuk merenungkan pencapaian yang telah kita laksanakan dan mencoba memperbaiki di tahun mendatang. Semoga tahun depan selalu lebih baik untuk kita semua," tutupnya. (*) 

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved