PENGUMUMAN LELANG ULANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN : 28 Desember 2018

Metode penawaran lelang secara tertutup (closed bidding) pada aplikasi lelang melalui internet terhadap barang jaminan milik Debitur

PENGUMUMAN LELANG ULANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN : 28 Desember 2018
IST
Lelang BNI 28 Desember 2018 

PENGUMUMAN LELANG ULANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

Menunjuk Pengumuman Lelang pada Surat Kabar Harian Pagi Tribun Jogja yang terbit tanggal 09 November 2018 dan berdasarkan Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan Nomor 4 Tahun 1996, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Penyelamatan & Penyelesaian Kredit Wilayah Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta, akan melakukan penjualan dimuka umum/ lelang eksekusi Hak Tanggungan yang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang dengan metode penawaran lelang secara tertutup (closed bidding) pada aplikasi lelang melalui internet terhadap barang jaminan milik Debitur atas nama :

AL DENAWISYAH PUTRA

1 (satu) bidang tanah dan bangunan berikut segala sesuatu yang berdiri di atasnya sesuai Sertifikat Hak Milik Nomor 07686/Banguntapan seluas 424 m2 atas nama Al Denawisyah Putra, terletak di Jalan Cendrawasih No.408A Wonocatur, RT.011/RW.026, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta.

Nilai Limit Rp1.400.000.000,-       Jaminan Penawaran Lelang Rp500.000.000,-

Waktu Pelaksanaan

Hari, Tanggal : Senin, 07 Januari 2019

Batas akhir penawaran : Pukul 14.00 waktu server lelang melalui internet (sesuai WIB)

Alamat Domain : www.lelang.go.id

Tempat Lelang : KPKNL Yogyakarta, Jl. Kusumanegara No. 11 Yogyakarta

Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran

Peserta lelang diharap menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain di atas.

Syarat dan Ketentuan Lelang
1. Calon peserta lelang dapat melihat obyek lelang di lokasi sejak diumumkan.
2. Lelang dilaksanakan dengan penawaran melalui aplikasi lelang internet yang di akses pada alamat domain: www.lelang.go.id.
3. Calon peserta lelang mendaftarkan diri pada Aplikasi Lelang Internet alamat domain angka 2 di atas, kemudian mengaktifkan akun dan merekam (scan) KTP, NPWP (ekstensi file *.jpg,*.png), dan nomor rekening atas nama sendiri.
Peserta yang bertindak sebagai kuasa badan usaha diwajibkan mengunggah surat kuasa notariil, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, NPWP perusahaan dalam satu file.
4. Jaminan Penawaran Lelang
a. Peserta Lelang diwajibkan menyetor uang jaminan sesuai dengan pengumuman lelang disetor sekaligus (bukan dicicil) dan harus sudah efektif paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang
b. Uang jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) peserta lelang, yang akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain di atas kepada akun peserta lelang.
5. Penawaran lelang dimulai dari nilai limit dan dapat diajukan berkali-kali sampai batas waktu sebagaimana tersebut diatas.
6. Peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang wajib melunasi pembayaran harga pokok lelang ditambah bea lelang pembeli sebesar 2% paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah lelang, jika tidak maka pada hari kerja berikutnya pemenang dinyatakan wanprestasi, uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.
7. Objek dilelang dalam kondisi apa adanya dengan segala konsekuensi biaya tertunggak atas objek lelang. Peserta lelang dianggap telah mengetahui kondisi objek lelang. Peserta lelang tidak dapat menuntut ganti rugi apabila lelang dibatalkan karena sesuatu hal sesuai peraturan perundangan yang berlaku.
8. lnformasi lebih lanjut tentang objek lelang, dapat menghubungi PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Commercial Remedial & Recovery Yogyakarta, Telp. (0271) 7467212 atau HP. 085288880106, 081567903662.

Lelang BNI 28 Desember 2018
Lelang BNI 28 Desember 2018 (IST)
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved