Yogyakarta

Polda DIY Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Sheila on 7 di Mandala Krida

Kabid Humas Polda DIY menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Sheila on 7 terkait insiden di Stadion Mandala Krida pada Sabtu lalu.

Polda DIY Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Sheila on 7 di Mandala Krida
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto saat memberikan keterangan kepada media di Polda DIY, Kamis (27/12/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Terkait insiden yang dialami oleh grup band asal Yogyakarta, Sheila on 7 saat tampil di Halaman Stadion Mandala Krida pada Sabtu (22/12/2018) lalu, Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Sheila on 7.

"Kami dari Polda, Polri menyampaikan permohonan maaf pada penggemar Sheila on 7, termasuk juga kepada Sheila on 7 kalau kemarin ada personil kami mencoba menegakkan aturan, meski itu dipahami penonton oleh siapapun menjadi hal yang berbeda," kata AKBP Yulianto, Kamis (27/12/2018).

Lanjut Yulianto, pihaknya pun juga sudah bertemu dengan Manajemen Sheila on 7, Adam Muhammad Subarkah.

"Kami sudah saling memahami peristiwa kemarin dan tidak ada masalah. Ke depan menjadi pembelajaran semua pihak," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Polda DIY.

Baca: Panitia Farmasi Cup Klarifikasi Terkait Pemberhentian Konser Sheila on 7

Seperti yang telah diketahui, penampilan Sheila on 7 di Halaman Stadion Mandala Krida beberapa waktu yang lalu dihentikan oleh aparat kepolisian.

Aksi polisi itu dilakukan di kala band yang digawangi Duta tengah membawakan lagu 'Sephia' dalam acara Farmasi Cup tersebut. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved