Yogyakarta

Panitia Farmasi Cup Klarifikasi Terkait Pemberhentian Konser Sheila on 7

Saat itu polisi menghentikan penampilan Sheila on 7 yang sedang membawakan lagu 'Sephia' dalam acara Farmasi Cup 2018.

Panitia Farmasi Cup Klarifikasi Terkait Pemberhentian Konser Sheila on 7
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Ketua Panitia Farmasi Cup, Hilarius Ardi (kiri) saat memberikan penjelasan kepada rekan media di Polda DIY 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Aksi panggung Sheila on 7 yang berlangsung di Halaman Stadion Mandala Krida pada Sabtu (27/12/2018) lalu dihentikan oleh aparat kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, saat itu polisi menghentikan penampilan Sheila on 7 yang sedang membawakan lagu 'Sephia' dalam acara Farmasi Cup 2018.

Ketua Panitia Farmasi Cup, Hilarius Ardi menegaskan, dalam insiden tersebut tidak ada pembubaran konser.

"Saya menggaris bawahi, tidak ada pembubaran konser Sheila on 7, hanya ditegur bahwa sudah melewati pukul 23.00 WIB," kata Ardi dalam jumpa persnya di Polda DIY, Kamis (27/12/2018).

Lanjut Ardi, dari panitia Farmasi Cup sudah mengingatkan agar konser selesai pukul 23.00 WIB.

Selain itu, panitia juga telah menyepakati untuk menyalakan kembang api pada pukul 23.00 WIB sebagai tanda berakhirnya konser.

Kala itu, sekira pukul 23.00 WIB saat Sheila on 7 sedang membawakan lagu 'Terima Kasih Bijaksana' yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Sephia', kata Ardi, pihak panitia telah menyampaikan kepada polisi bahwa 'Sephia' menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Sheila on 7.

Baca: Sheila on 7 Sesalkan Perlakuan Polisi saat Tampil di Mandala Krida

"Dari pihak polisi akhirnya naik panggung untuk meminta kejelasan apakah ini benar lagu terakhir? Terjadi tanya jawab dengan crew Sheila dan sudah dijelaskan crew bahwa Sephia ini lagu terakhir sesuai dengan song list. Tidak ada keributan di atas panggung," jelasnya.

Di tengah-tengah lagu 'Sephia', panita pun telah menyalakan kembang api sebagai tanda konser Farmasi Cup 2018 telah berakhir.

Ardi menambahkan, 'Sephia' memang menjadi lagu pamungkas dari 12 daftar lagu yang dibawakan Sheila on 7 dalam acara Farmasi Cup 2018 tersebut.

"Kami sudah menyalakan kembang api tanda konser kami selesai. Lagu 'Sephia' dinyanyikan sampai selesai. Tidak ada pemberhentian konser," tegasnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved