Seleb

Rilis Poster dan Trailer, Film Say, I Love You Angkat Kisah Nyata Percintaan Siswa SMA di Malang

Rilis Poster dan Trailer, Film Say, I Love You Angkat Kisah Nyata Percintaan Siswa SMA di Malang

Istimewa
Aldy Maldini dan Dinda Hauw dalam sesi jumpa media sekaligus rilis poster dan trailer Film Say, I Love You beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Film Say, I Love You yang diproduksi oleh Multi Buana Kreasindo (MBK) baru saja merilis poster dan trailernya pada Rabu (19/12/2018) lalu.

Film ini mengangkat kisah nyata percintaan anak sekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang berlokasi di Batu Malang Jawa Timur.

Dibintangi oleh Aldy Maldini (mantan personil CJR) dan Dinda Hauw, Say, I Love You meluncurkan trailer berdurasi 2 menit 27 detik.

Dalam trailer tersebut memperlihatkan perjuangan pengelola sekolah menghadapi bengalnya siswa-siswa SMA Selamat Pagi Indonesia. Tak mudah menghadapi problem sekolah yang melarang siswanya pacaran.

Trailer film Say, I Love You seperti merasakan realita anak-anak SMA dengan segala kebandelan, kebrengsekan maupun keceriaan mereka di sekolah. Namun yang unik dari Say, I Love You adalah perjalanan cinta Sheren dan Robet.

Keduanya saling jatuh hati tapi sulit menghadapi kenyataan, bahwa sekolah akan menghukum mereka yang pacaran. Romantisme keduanya seperti pemantik api yang tak mudah dinyalakan.

Sementara poster film Say, I Love You memperlihatkan atmosfer keglamouran.

Baca: Kim Go Eun dan Jung Hae In Telah Menyelesaikan Film Romantis Terbaru

Ini untuk memperlihatkan salah satu cerita sukses SMA SPI. Mereka berhasil membuat cerita, koreografi dan pertunjukan panggung Blaze of Glory.

Pertunjukan panggung sebagai unjuk kemampuan dan kebanggaan mereka. Selama bertahun Blaze of Glory dikemas menjadi pertunjukan rutin secara komersial dan dipertontonkan secara khusus bagi tamu-tamu yang berkunjung ke kota Batu, Malang.

Keceriaan, kebahagiaan dan romantisme cinta menjadi totalitas yang tergambarkan di poster film Say, I Love You.

Lewat keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (20/12/2018), sang Produser, Sahrul Gibran membeberkan bahwa persiapan untuk membuat film ini membutuhkan waktu hingga empat tahun.

Mulai dari pemilihan cerita, riset, menentukan karakter pemain hingga pemilihan lokasi shooting.

"Kali ini lebih ke cerita anak muda. Tentang hakikat cinta. Love story-nya lebih romantis," kata Sahrul.

Lewat arahan sutradara Faozan Rizal, film ini produksinya dilakukan di Malang. Bahkan seluruh nama karakter dalam film sama seperti nama aslinya.

Rumah produksi MBK meyakini bahwa lewat film Say, I Love You akan memberikan hiburan yang berbeda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved