Empat Pelatih Terlibat Pengaturan Skor di Liga Indonesia

Bambang juga menyebut empat pelatih klub terlibat sebagai pelaku pengaturan skor sepak bola Indonesia.

Empat Pelatih Terlibat Pengaturan Skor di Liga Indonesia
youtube.com
Buku biru Bambang Suryo 

TRIBUNJOGJA.COM - Empat pelatih klub diduga terlibat dalam pengaturan skor di Liga Indonesia. Tidak hanya itu, deretan daftar runner pengaturan skor sepak bola Indonesia juga terungkap meski berupa nama-nama inisial. 

Keterlibatan pihak-pihak dalam pengaturan skor di Liga Indonesia itu diungkapkan, lagi-lagi, oleh Bambang Suryo, Manajer Persekam Metro FC, dalam acara Mata Natwa "PSSI Bisa Apa Jilid 2" yang ditayangkan di Trans 7, Rabu (19/12/2018) malam.

Bambang juga menyebut empat pelatih klub terlibat sebagai pelaku pengaturan skor sepak bola Indonesia.

Dikutip tribunjogja.com dari bolasport.com, Bambang Suryo kembali menyebutkan pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus pengaturan skor di persepabolaan Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Bambang dalam acara Mata Natwa "PSSI Bisa Apa Jilid 2" yang ditayangkan di Trans 7, Rabu (19/12/2018) malam.

Pihak-pihak yang diduga terlibat dalam kasus pengaturan skor tersebut dituliskan oleh Bambang dalam sebuah buku catatan pribadinya.

Sejumlah pihak yang terlibat ditulis secara rinci, mulai dari daftar runner dan sub-runner yang aktif berkegiatan pada 2011-2015.

Dalam buku tersebut, masih ada nama dirinya sendiri karena Bambang Suryo merupakan mantan runner pengaturan skor di Liga Indonesia.

Buku tersebut tertulis daftar nama runner pengaturan skor yang memegang suatu daerah.

Namun dalam buku tersebut hanya disebutkan inisial seperti BS (Bambang Suryo), AA, AS, dan GNW yang memegang daerah Jawa Timur.

Kemudian inisial KR, BANG, KN wilayah Jogja, AN Jawa Tengah, JB Tangerang, M Kaltim, dan OD Sumatera Utara.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved