Seorang Petani Meninggal Dunia Setelah Kaget Melihat Sawahnya Hancur Diterjang Angin

Diduga petani tersebut mengalami serangan jantung setelah terkejut atau kaget melihat tanaman padinya yang siap panen mendadak hancur.

Seorang Petani Meninggal Dunia Setelah Kaget Melihat Sawahnya Hancur Diterjang Angin
SHUTTERSTOCK via kompas.com
Ilustrasi tanaman padi 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang petani mendadak roboh dan meninggal dunia di tengah persawahan setelah kaget melihat sawahnya rusak dan hancur akibat diterjang angin topan.

Diduga petani tersebut mengalami serangan jantung setelah terkejut atau kaget melihat tanaman padinya yang siap panen mendadak hancur.

Bencana alam berupa angin topan ini terjadi di negara bagian Andhra Pradesh, India. Petani bernama Gottipally Chinnasamy itu langsung roboh dan tak tertolong lagi.

Dikutip tribunjogja.com dari kompas.com, disebutkan bahwa seorang petani di negara bagian Andhra Pradesh, India mendadak roboh dan meninggal di ladangnya, Selasa (18/12/2018).

Baca: Dua Kecelakaan Terjadi dalam Sehari di Wates

Dia diduga terkejut saat melihat tanaman padinya yang sudah siap panen hancur akibat diterjang topan.

Dia meninggal akibat serangan jantung.

Topan Phethai melanda hampir semua wilayah di India pada Senin (17/12/2018).

Angin kencang itu turut merusak sejumlah wilayah pertanian dan ladang milik petani, termasuk milik Gottipally Chinnasamy.

"Petani padi dari distrik Srikakulam itu meninggal akibat serangan jantung," kata dokter yang memeriksa jenazah Chinnasamy, seperti dilansir NDTV, Rabu (19/12/2018).

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Kebutuhan Pokok Mulai Naik

"Dia bersama rekan-rekan petani yang lain pergi ke ladang untuk memeriksa pematang sawahnya, menyingkirkan genangan air, dan berusaha menyelamatkan tanaman padi mereka."

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved