Harbolnas

Harga Merosot Jakmall.com di Harbolnas 2018, Termurah se-Nusantara

Harga Merosot Jakmall.com di Harbolnas 2018, Termurah se-Nusantara pada 11 dan 12 Desember 2018

Harga Merosot Jakmall.com di Harbolnas 2018, Termurah se-Nusantara
Istimewa
Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Jakmall.com. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tren belanja online memang semakin meningkat. Hal ini diiringi berkembangnya platofrm belanja online yang semakin menjamur.

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas pun menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena memberikan banyak penawaran menarik untuk berbelanja.

Harbolnas 2018 diikuti oleh banyak marketplace, di antaranya Jakmall sebagai marketplace termurah se-Nusantara.

Marketplace yang memasuki umur ke tiga ini turut memberikan banyak promo untuk menyambut meriahnya Harbolnas 2018.

Sebelumnya, pada 23 November lalu Jakmall menyelenggarakan Black Friday promo Jual Rugi dengan ribuan produk yang berhasil memanjakan masyarakat Indonesia.

Baca: Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Petani di Bantul Sulap Lahan Pasir jadi Kebun Bunga

"Event Black Friday kemarin kan Jakmall.com memberikan Promo Jual Rugi, dan mendapatkan respon baik dan antusias dari masyarakat. Nah, di Harbolnas 2018 ini, Jakmall.com hadir dengan promo 12.12 di tanggal 11 dan 12 Desember 2018 yang dapat diakses di http://bit.ly/Jakmall1212, tentunya nggak tanggung-tanggung dan lebih bombastis," ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Jakmall.com lewat siaran resminya kepada Tribunjogja.com, Selasa (11/12/2018).

Pria yang akrab disapa Reza menambahkan bahwa pada tangal 11 Desember Jakmall.com menghadirkan “Koleksi Karya Bangsa” agar masyarakat Indonesia bangga Belanja Produk Indonesia.

Dalam hal ini, berbagai macam produk lokal dari produk kulit sampai barang elektronik dihadirkan dengan harga terbaik mulai Rp 9.000,-.

Marketplace yang identik dengan warna merah ini juga memberikan berbagai macam hadiah dan voucher diskon yang dibagikan dalam kuis di media sosial Jakmall.com.

Baca: Menyatu dengan Alam di Sendang Gile, Air Terjun Nan Eksotik di Pedalaman Hutan Pulau Lombok

Harga Merosot juga menjadi bagian dari promo Harbolnas 2018 Jakmall.com.

Harga merosot memberikan produk menarik dengan harga Serba Rp. 12.000,- yang tersedia di Flash Sale. Tidak sampai di situ, promo Turun Harga hingga 95% dan Cashback untuk semua produk juga di hadirkan agar masyarakat Indonesia lebih nyaman berbelanja di event Harbolnas 12.12 Jakmall.com.

Selain itu, masyarakat yang berbelanja di Jakmall.com mendapatkan Gratis Ongkos Kirim Tanpa Minimal Order.

"Jakmall.com sebagai marketplace lokal asli Indonesia percaya diri memberikan berbagai macam penawaran di PROMO 12.12. mulai dari Koleksi Karya Bangsa, Flash Sale Serba 12ribu, Cashback, Voucher Diskon, Gratis Ongkir, Turun Harga Hingga 95% di hadirkan untuk menambah kenyaman masyarakat Indonesia. Hal ini ditujukan agar masyarakat Indonesia semakin nyaman belanja di Jakmall.com http://bit.ly/Jakmall1212. Jadi catat tanggalnya dan jangan tunda-tunda karena Jakmall.com memberikan HARGA PASTI, Murah langsung dari Pusatnya," pungkas Reza. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved