Bisnis

Autoshow Shopping Festival, Wuling Confero Dapat Dibeli dengan DP 0 Persen

Bagi pecinta kendaraan roda empat dengan harga terjangkau dan fasilitas mewah dikelasnya, mungkin Confero bisa menjadi jawabannya.

Autoshow Shopping Festival, Wuling Confero Dapat Dibeli dengan DP 0 Persen
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Budi Darmawan (kiri) Branch Manager Wuling Automobil Jaya Mandiri Area Yogyakarta dalam Wuling Shopping Festival di Atrium Hartono Mall Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bagi pecinta kendaraan roda empat dengan harga terjangkau dan fasilitas mewah dikelasnya, mungkin Confero bisa menjadi jawabannya.

Untuk pembelian di bulan Desember ini, banyak promo yang ditawarkan. Mulai dari cashback hingga diskon langsung, bahkan hadiah menarik setiap pembeliannya di event ini juga disiapkan oleh pihak dealer.

"Promo menarik hari ini, dapatkan confero dengan DP Rp 9 jutaan dan angsuran Rp 3,8jutaan atau DP 0 persen dengan angsuran Rp 4jutaan," terang Budi Darmawan Branch Manager Wuling Automobil Jaya Mandiri Area Yogyakarta kepada Tribunjogja.com, Selasa (11/12/2018).

Baca: Beli Wuling di Akhir Tahun, Dapat Hadiah Langsung dan Diskon Total 2 Miliar

Dalam event Wuling Shopping Festival yang di selenggarakan oleh PT Automobil Jaya Mandiri sebagai APM resmi untuk Jawa Tengah dan DIY juga memberikan tiga tambahan keuntungan jika melakukan transakasi dalam gelaran tersebut.

Diantaranya pembeli berhak mengikuti undian Lucky Draw dengan total hadiah mencapai 2 Miliar, mendapatkan tambahan diskon serta mendapatkan harga khusus event Wuling Shopping Festival.

"3 tambahan tersebut jika (pembeli) melakukan pemesanan langsung (SPK) di event autoshow ini," tambahnya.

Event tersebut masih akan berlangsung hingga 16 Desember 2018 mendatang.

Baca: Wuling Tawarkan DP dan Bunga 0% Sambut Sumpah Pemuda

Wuling juga mengajak para konsumen untuk menjajal impresi berkendara dengan otomotif pabrikan asal China tersebut.

Unit test drive tersedia bagi para calon konsumen yang ingin merasakan kendaraan yang dinilai sangat value for money tersebut.

"Kami terbuka, silahkan coba dulu mobilnya lewat unit test drive baru kita boleh berdiskusi apa yang telah mereka rasakan. Kita ingin memberikan drive experience dan silahkan mereka (konsumen) bandingkan," lanjutnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved