Travel

Satu Tahun Artotel Yogyakarta, Jump to Lightspeed

Hotel berkonsep seni di segala sudut ruangannya, Artotel Yogyakarta genap berumur 1 tahun pada tanggal 7 Desember 2018 lalu.

Satu Tahun Artotel Yogyakarta, Jump to Lightspeed
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Kusnadi (dua dari kiri), General Manager Artotel Yogyakarta saat bertemu media sebelum perayaan ulang tahun yang pertama, Jumat (7/12/2018) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel berkonsep seni di segala sudut ruangannya, Artotel Yogyakarta genap berumur 1 tahun pada tanggal 7 Desember 2018 lalu.

Sebagai rasa syukur manajemen atas dukungan yang diberikan oleh para stakeholder Artotel Yogyakarta diselenggarakan acara perayaan yang sederhana dan intimasi.

Tema yang diambil "Jump to Lightspeed" yaitu perjalanan di luar angkasa yang terinspirasi dari salah satu film Sci-fi.

Kusnadi, General Manager Artotel Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para stakeholder Artotel Yogyakarta, baik tamu hotel, para antusias seni, sahabat media dan selebgram atas dukungannya selama satu tahun Artotel Yogyakarta beroperasi.

Baca: Kebun Bibit Senopati Magelang, Banyak Dikunjungi untuk Wisata Selfie

"Hotel ini menjadi salah satu hotel pilihan bagi para wisatawan yang datang ke Yogyakarta. Artotel telah menjadi tempat berkumpul untuk menikmati sajian seni kontemporer berupa lukisan maupun hiburan musik," katanya.

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, restoran & bar ROCA yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah ROCA, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

Baca: Berwisata dan Belajar di Kebun Bibit Senopati Magelang, 550 Jenis Tanaman Siap Manjakan Pengunjung

Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas Artotel, serta sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta.

"Kami berharap Artotel Yogyakarta akan terus menjadi hotel dan tempat berkumpul pilihan buat para antusias seni dan dunia kreatif di Yogyakarta," lanjutnya.

Selain menyelenggarakan pesta perayaan hari jadi, Artotel Yogyakarta juga menyelenggarkan beberapa program lainnya selama bulan Desember 2018.

Program sosial Artotel For Hope yang diselenggarakan bersama sama dengan properti Artotel lainnya yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Adapula Paket perayaan Malam Tahun Baru 2019 dengan tema “Infinity Party.” Dengan paket makan malam seharga Rp. 250.000 net untuk 2 orang, para tamu dapat menikmati santapan makan malam sepuasnya (All You Can Eat) ditemani dengan sajian music yang beragam, akustik, jazz dan juga DJ EDM yang dimainkan secara live di ROCA.

Dengan tema galaksi bima sakti, pesta perayaan malam tahun baru ini juga akan menampilkan sensasi visual mapping dan kembang api pada detik-detik pergantian tahun. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved