Liga 1 2018

CEO PSMS Medan, Dhodu Thahir : Saya Siap Dievaluasi, Capek Ngurus Bola Ini

CEO PSMS Medan, Dhodu Thahir : Saya Siap Dievaluasi, Capek Ngurus Bola Ini

CEO PSMS Medan, Dhodu Thahir : Saya Siap Dievaluasi, Capek Ngurus Bola Ini
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
CEO PSMS, Dhody Thahir. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kenyataan pahit harus diterima oleh PSMS Medan.

Satu musim mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut harus kembali ke kasta kedua persepabolaan Tanah Air setelah terdegrasi dari Liga 1.

CEO PSMS Medan, Dhodu Thahir pun mengaku pihak manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PSMS bertahan di Liga 1.

Hanya saja, yang menjadi kendala utama menurutnya sejak awal musim sudah salah dalam rekrutmen pemain. Dengan materi pemain PSMS yang ada saat ini sangat sulit untuk bertahan.

"Ya begitu kita juga sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi enggak bisa juga. Kesalahan memang dari awal rekrutmen kita yang salah. Kita salah memilih pemain-pemain. Tahun depan mungkin pantas untuk dievaluasi besar-besaran," katanya, Minggu (10/12/2018).

Baca: Jadi Juara Liga 1, Persija Juga Dapat Kado Istimewa dari Anies Baswedan Berupa Stadion Baru

Dhody juga mengaku sangat siap dievaluasi oleh Pembina PSMS. Jika diminta untuk mundur, ia sangat siap.

Namun jika diminta bertahan dan kembali memegang PSMS, Dhody mengaku harus berpikir secara matang.

Pasalnya, ia sudah sangat lelah mengurus tim sepak bola. Dhody menilai apa yang dilakukan Manajemen selalu salah dimata pecinta PSMS.

"Saya siap kalau dievaluasi oleh Pak Pembina. Kalau sudah gagal ya mau bagaimana lagi, harus siap dengan itu. Tapi kalau saya diminta pegang PSMS lagi, kayaknya harus pikir-pikir lagi lah. Capek ngurus bola ini," katanya.

"Kalau menang, diam-diam saja, tapi kalau kalah dihajar. Terus terang capek memang ngurus bola ini. Selama setahun kan ini saya memang masih terus belajar, tapi ya memang tidak bisa," tambahnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul PSMS Degradasi- Dhody Thahir Mengaku Lelah Urus PSMS: Capek Ngurus Bola Ini,

Editor: has
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved