Travel

Akhir Tahun Bersama Dengan Muhasabah 'Ada Cinta di Akhir Tahun' di Grand Dafam Rohan

Akhir Tahun Bersama Dengan Muhasabah 'Ada Cinta di Akhir Tahun' di Grand Dafam Rohan

Akhir Tahun Bersama Dengan Muhasabah 'Ada Cinta di Akhir Tahun' di Grand Dafam Rohan
Istimewa
Muhasabah 'Ada Cinta di Akhir Tahun' di Grand Dafam Rohan Jogja 

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut akhir tahun 2018, Hotel syariah berbintang empat yang telah dinyatakan Halal oleh MUI untuk seluruh menu makanannya,  hotel Grand Dafam Rohan akan menggelar muhasabah yang bertajuk 'ada cinta di akhir tahun'.

Muhasabah tersebut akan dimulai dari makan malam, kajian, romantic sharing moment oleh nata reza, coffee break, Qiyamullail, dan sholat subuh berjamaah.

Disediakan pula ruangan bagi ikhwan dan akhwat yang akan beristirahat menunggu sholat malam dan sholat subuh.

Acara ini dimulai harga hanya Rp 150ribu untuk periode tanggal 1 - 15 Desember, Rp 175ribu, dan serta pada tanggal 16 - 30 Desember dan on the spot Rp 200ribu.

Baca: Satu Tahun Artotel Yogyakarta, Jump to Lightspeed

Acara akan disuguhkan di ballroom, mulai dari pukul 7 malam sampai dengan sholat subuh di tanggal 1 Januari 2019.

"Kami ingin memberikan suguhan yang berbeda, agar di malam tahun baru kita dapat merefleksi diri melewati tahun 2018 dan memanjatkan doa bersama sama untuk keberkahan serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2019," ujar Visca, Asst. Public Relations Manager hotel Grand Dafam Rohan Jogja kepada Tribunjogja.com.

Tak hanya acara yang berbeda dan dan bermanfaat bagi masyarakat, lanjut Visca, hotel ini pun menyiapkan berbagai parade promo akhir tahun yang menarik.

Baca: Kebun Bibit Senopati Magelang, Banyak Dikunjungi untuk Wisata Selfie

Seperti in room dining promo dengan 4 pilihan menu, Thai Tea Promo Rp. 30.000 dengan 10 varian rasa, food promo nasi goreng wagyu Rp. 65.000.

Adapula harga kamar yang sangat kompetitif mulai dari 21 Desember sampai dengan jelang 1 Januari 2019, barbeque dinner hanya Rp. 100.000 dan malam tahun baru Rp. 150.000 saja.

Semua promo ini dikemas dan disajikan dengan sangat menggoda dan menu yang variatif serta dirotasi setiap harinya.

"Harapannya dengan hadirnya hotel syariah di Yogyakarta masyarakat akan dimudahkan dalam memilih segala bentuk kegiatan yang ingin diselenggarakan dan tetap dapat menjalankan kegiatan ibadah dengan lebih nyaman," pungkas Visca. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved