Seekor Anjing Makan Kakinya Sendiri Setelah Dibiarkan Kelaparan Pemiliknya

Seekor anjing mendapatkan perlakuan yang kejam dari pemiliknya. Anjing jenis Great Dane ini dibiarkan kelaparan dan diikat di tiang

Seekor Anjing Makan Kakinya Sendiri Setelah Dibiarkan Kelaparan Pemiliknya
Noahs Arks Rescue
Luke, seekor anjing jenis Great Dane yang dibiarkan kelaparan dan diikat tanpa makanan atau minuman oleh pemiliknya di Amerika Serikat. 

TRIBUNJOGJA.com - Seekor anjing mendapatkan perlakuan yang kejam dari pemiliknya. Anjing jenis Great Dane ini dibiarkan kelaparan dan diikat di tiang tanpa makanan atau air.

Diwartakan Fox News, Kamis (7/12/2018), anjing berwarna hitam itu bahkan sampai mengunyah kakinya sendiri untuk bertahan hidup.

Setelah kasus ini terungkap, polisi kemudian menangkap pemilik anjing yakni Jessica James dan Skylar Craft, warga Carolina Selatan, Amerika Serikat atas dugaan penyiksaan terhadap hewan.

Sully, Anjing yang Setia Menemani George HW Bush hingga Akhir Hayat

Anjing berusia 6 tahun tersebut kini diberi nama Luke. Dia ditemukan pada November lalu oleh Departemen Kepolisian Ware Shoals usai mendapat panggilan tentang keberadaan anjing yang sangat kurus.

"Ketika saya mendekati pagar, saya melihat Great Dane hitam sangat kurus dengan cedera kaki kanan belakang," ucap seorang petugas polisi.

"Saat mendekat, saya melihat lebih dari setengah kakinya tidak ada," imbuhnya.

Ditelantarkan Pemiliknya, Anjing Ini Ditemukan Sekarat Tinggal Tulang Berbalut Kulit

Sang pemilik mengklaim, anjing tersebut diikat karena mencoba untuk melompat pagar. Keduanya menyadari sang anjing terluka, tapi tak bisa berbuat apa pun karena tidak punya uang untuk pengobatan ke dokter hewan.

Namun, James dan Craft memberikan laporan yang berbeda tentang berapa lama Luke telah diikat.

Saat ini, Luke telah ditampung di penampungan hewan Noah's Arks Rescue di Ridgeland.

Kisah Anjing Setia, Ikuti Pemiliknya Dibawa Ambulans, Menunggu Tuannya yang Sudah Meninggal

"Great Dane sangat kelaparan sampai memakan kakinya untuk bertahan hidup. Sepertinya dia sudah seperti ini selama hampir dua pekan," tulis lembaga tersebut.

Halaman
12
Editor: mon
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved