PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Belum Tentukan Nasib Cristian Gonzales Musim Depan

Pelatih PSS Sleman belum memutuskan apakah musim depan masih akan menggunakan jasa penyerang senior, Cristian Gonzales guna menghadapi Liga 1 2019.

Pelatih PSS Sleman Belum Tentukan Nasib Cristian Gonzales Musim Depan
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aksi Cristian Gonzales saat berhadapan dengan Semen Padang pada final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Rabu (4/12/21018). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro belum memutuskan apakah musim depan masih akan menggunakan jasa penyerang senior, Cristian Gonzales guna menghadapi Liga 1 2019.

Pasalnya, Seto mengaku tugasnya bersama PSS Sleman telah selesai musim ini ditandai dengan merengkuh gelar juara Liga 2 2018.

Sedangkan untuk pembiaraan kontrak baru hingga saat ini baru sebatas obrolan angkringan dengan jajaran manajemen.

"Kalau saya masih bertahan di PSS musim depan, tentu saya akan berkomunikasi dengan tim terkait pemain-pemain yang akan dipertahankan untuk menghadapi Liga 1. Namun terkait Cristian Gonzales, saya rasa Liga 1 akan berat baginya karena faktor usia," tutur Seto pada Tribunjogja.com.

Baca: PSS Sleman Juara Liga 2, Berapa Hadiah yang Diperoleh?

Kendati demikian, ia tak menampik bila penyerang yang memiliki julukan El Loco tersebut memiliki peran penting musim ini bagi PSS Sleman dengan torehan 15 gol, termasuk 1 gol yang ia ciptakan di laga final kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Rabu (4/12/21018).

"Mengenai El Loco memang hingga saat ini beum saya pikirkan. Namun tentunya semua keputusan akan kita kembalikan serta komunikasikan dengan manajemen," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved