Liga 2 2018

PSS Sleman Bawa Pulang Trofi Supremasi Klub Terbaik Liga 2 2018

Selain menggondol tiket promosi ke Liga 1 musim depan, trofi supremasi klub terbaik di Liga 2 2018 pun berhasil dibawa pulang ke tanah Sleman.

PSS Sleman Bawa Pulang Trofi Supremasi Klub Terbaik Liga 2 2018
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
PSS Sleman berhasil mengandaskan Semen Padang dengan skor 2-0 dalam Final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018). Selain menggondol tiket promosi ke Liga 1 musim depan, trofi supremasi klub terbaik di Liga 2 2018 pun berhasil dibawa pulang ke tanah Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM - Perjuangan PSS Sleman di Liga 2 2018 menemui klimaksnya, dengan torehan gelar juara, usai menyudahi perlawanan Semen Padang dua gol tanpa balas, dalam partai puncak yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri dahaga gelar juara yang melanda PSS dalam beberapa musim terakhir.

Adalah Cristian Gonzales dan Rifal Lastori yang muncul sebagai pahlawan, berkat torehan gol masing-masing pada menit 15 dan 26.

Selain menggondol tiket promosi ke Liga 1 musim depan, trofi supremasi klub terbaik di Liga 2 2018 pun berhasil dibawa pulang ke tanah Sleman.

Capaian semakin lengkap dengan ditasbihkannya gelandang Ichsan Pratama, sebagai pemain terbaik.

"Pertandingan menarik. Tapi, sejak awal kita sudah optimis bisa juara di sini. Ini hasil kerja keras pemain. Kuncinya semangat. Secara tim, Semen Padang juga bagus, mental dan kemauan lah yang membedakan," cetus Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pada Tribunjogja.com.

"Penantian panjang kita berakhir, setelah sekian lama hasrat lolos ke Liga 1, kini terealisasi, plus bonus juara. Terimakasih untuk suporter yang memberi dukungan langsung, masyarakat Sleman yang sudah mendoakan kami," imbuhnya.

Baca: BREAKING NEWS : Kalahkan Semen Padang 2-0, PSS Sleman Juara Liga 2 2018

Meski unggul dalam penguasaan bola, PSS tampak sedikit kelabakan menahan serangan balik Semen Padang.

Dari pantauan Tribunjogja.com, tembakan tepat sasaran pertama pun baru mereka dapatkan saat pertandingan memasuki menit 15, lewat sepakan spekulasi Rifal Lastori.

Namun, perlahan Super Elang Jawa mulai menemukan ritmenya.

Halaman
12
Penulis: Azka Ramadhan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved