Liga 2 2018

Pelatih PSS Sleman Dedikasikan Gelar Juara bagi Eks Kapten PSIM Yogyakarta

Pelatih PSS Sleman mendedikasikan gelar juara Liga 2 2018 yang diraih timnya kepada mantan kapten tim PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana.

Pelatih PSS Sleman Dedikasikan Gelar Juara bagi Eks Kapten PSIM Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pada laga final Liga 2 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Selasa (4/12/2018), Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tampak mengenakan jersey third berwarna hitam bernomor punggung 88 bernameset Arga Permana. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mendedikasikan gelar juara Liga 2 2018 yang diraih timnya kepada mantan kapten tim PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana.

Dari pantauan Tribunjogja.com, pada laga final Liga 2 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Selasa (4/12/2018) tersebut, Seto tampak mengenakan jersey third berwarna hitam bernomor punggung 88 bernameset Arga Permana.

Seperti diketahui, Arga di awal gelaran babak 8 besar lalu sempat ditarik Seto bergabung ke PSS Sleman.

Urung tampil bagi Super Elang Jawa, Arga membuat keputusan mengejutkan pensiun dari kancah sepakbola profesional di usianya yang terbilang muda, 25 tahun.

"Memang ini saya dedikasikan untuk Arga, keluarganya, dan almarhun ayahnya. Ada ikatan emosional, ketika di awal babak 8 besar lalu saya tarik dia ke PSS dan di perjalanannya dia mundur dari karir profesional," ujar Seto pada sesi press conference usai laga final.

Baca: PSS Sleman Bawa Pulang Trofi Supremasi Klub Terbaik Liga 2 2018

Seto merasa turut andil atas pensiun dininya pemain yang dibesarkan SSB MAS tersebut.

"Dia bilang ada cita-cita berjanju pada almarhum ayahnya untuk membawa tim di DIY lolos ke Liga 1. Saya merasa turut bertanggung jawab karena saya, dia menjadi pensiun,"

"Saya bilang pada manajemen, nama Arga untuk tidak dicoret dari tim PSS Sleman. Dia menjadi bagian PSS, ini untuk Arga, keluarganya, dan almarhum ayahnya," pungkas Seto. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved