Berita PSIM Yogakarta

Besok, PSIM Gelar Latihan Perdana Jelang Laga Lawan PS Tira

Besok, PSIM Gelar Latihan Perdana Jelang Laga Lawan PS Tira di Babak 64 Besar Piala Indonesia.

Besok, PSIM Gelar Latihan Perdana Jelang Laga Lawan PS Tira
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Pemain PSIM Yogya 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sempat tertunda, PSIM Yogyakarta akhirnya memulai persiapan untuk berlaga dalam lanjutan Piala Indonesia 2018, menghadapi PS Tira.

Sekretaris Umum PSIM, Jarot Sri Kastawa menuturkan, meski belum ada kepastian jadwal dari pihak operator, manajemen telah memanggil seluruh pemain, yang sebelumnya sudah diliburkan, beberapa saat setelah pertandingan terakhir di fase grup Liga 2 2018 lalu.

Jarot pun memastikan, sejumlah nama yang menjadi pilar utama Laskar Mataram di sepanjang kompetisi tahun ini, telah menyatakan kesiapan untuk bergabung kembali ke skuat.

Baca: Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta atau PSM Makassar? Seperti Ini Hitungan Peluangnya

Bahkan, lanjutnya, termasuk juga beberapa pemain yang berasal dari luar Yogyakarta.

"Kemarin kita sudah hubungi seluruh pemain dan mereka menyatakan siap bergabung untuk babak 32 besar Piala Indonesia 2018 ini, termasuk pemain yang berasal dari luar daerah, ya," katanya, Selasa (4/12/2018).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, berdasar hasil rapat yang digelar jajaran manajemen dan tim pelatih pada Senin (3/12/2018) malam, seluruh pemain rencananya akan memulai sesi latihan per Rabu (5/12/2018), yang dipimpin langsung oleh headcoach Bona Elisa Simanjuntak. (tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved