Nikmati Fasilitas Trade In AC Gree di Pameran Atlanta Electronics Christmas Great Sale 2018

Pameran ini akan berlangsung sejak 28 November hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Nikmati Fasilitas Trade In AC Gree di Pameran Atlanta Electronics Christmas Great Sale 2018
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Gree berikan fasilitas trade in case by case untuk segala macam produk pendingin ruangan bermerk Gree di Atlanta Electronics Christmas Great Sale di Hartono Mall Yogyakarta, 28 November hingga 9 Desember 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pameran Atlanta Electronics Christmas Great Sale menghadirkan deretan brand elektronik ternama di Indonesia.

Hadir di Atrium Hartono Mal Yogyakarta, pameran ini akan berlangsung sejak 28 November hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Berbagai penawaran dan program terbaik diberikan masing-masing brand untuk menarik pembeli.

Salah satu pengisi pameran, Gree memberikan fasilitas trade in untuk segala model air conditioner (AC) dengan brand yang sama dengan segala kondisi.

"Kalau ada masalah bisa ganti unit secara utuh dengan case by case (tergantung kasus kerusakan)," kata Arya Komang, Sales Manager Area Gree, Yogyakarta kepada Tribunjogja.com, Jumat (30/11/2018).

Selain itu, Gree juga memberikan program satu tahun ganti baru yakni untuk segala model pendingin ruangan yang mengalami masalah pada mesin AC akan diganti unit yang baru sebelum satu tahun penggunaan.

Brand pendingin udara ini, lanjut Komang, memiliki beberapa keunggulan, diantaranya yakni produk Gree diklaim memiliki standar kualitas standar perusahaan jepang, fitur pendinginan maksimal, kompresor yang sangat halus sehingga hemat listrik selain itu Gree juga menggunakan material dengan bahan lebih unggul dari produk lainnya.

"Kita juga akan memberikan cashback mulai dari Rp150 ribu hingga Rp250 ribu by tipe," lanjutnya.

Gree juga memberikan banyak pilihan pendingin ruangan segala model mulai dari pendingin untuk rumah tangga berbagai PK, tipe Floor (berdiri), komersial AC hingga residensial AC. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved