Marching Band UII Akan Bawakan Lagu 'Piano (Ebony And Ivory)' di Ajang TWMC 2018

Marching Band Universitas Islam Indonesia bakal bawakan lagu bertemakan 'Piano (Ebony And Ivory)' di ajang Thailand World Music Championships 2018

Marching Band UII Akan Bawakan Lagu 'Piano (Ebony And Ivory)' di Ajang TWMC 2018
Humas MBUII
Marching Band Universitas Islam Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanin Fitria

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam kesempatan mengikuti Thailand World Music Championships 2018 (TWMC 2018), Marching Band Universitas Islam Indonesia bakal bawakan lagu bertemakan 'Piano (Ebony And Ivory)'.

Tema lagu tersebut merupakan sebuah cerita tentang perseteruan dari ras kulit hitam dan ras kulit putih dalam menjalani kehidupannya.

Dimana seharusnya terciptanya keharmonisan hidup layaknya tuts berwarna hitam dan putih yang selalu bersama pada alat musik piano.

Baca: Tunjukkan Hasil Signifikan, DP3 Sleman Alokasikan 8 Kincir Air di 2019

Baca: Jangan Tertipu, Label Makanan Sehat Belum Tentu Sehat

Ajang kompetisi Marching Band Internasional tersebut rencananya akan digelar di Sisaket, Thailand.pada 14 hingga 16 Desember 2018 mendatang.

Selain memperebutkanjuara pada matalomba “Marching Show Band”, MB UII akan memperebutkan gelar “The Most Popular Award”.

Dalam persiapannya, M.Dicky Gra Anggara, Ketua MBUII periode 2017-2018, Sabtu (24/11/2018), mengungkapkan bahwa MB UII telah menyiapkan sejak satu tahun dimulai dari Januari 2018.

"Saat ini Marching Band UII tengah menjalankan program Karantina dan di akhiri dengan Konser Pamit pada awal desember mendatang," tambahnya.

(fit)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved