Eko Suwanto: Alhamdulillah Muktamar Pemuda Muhammadiyah Berikan Manfaat Ekonomi bagi Warga

Eko Suwanto memberikan selamat kepada pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang terselenggara dengan lancar di Yogyakarta.

Eko Suwanto: Alhamdulillah Muktamar Pemuda Muhammadiyah Berikan Manfaat Ekonomi bagi Warga
Dok. Pribadi/Istimewa
Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto memberikan selamat kepada pelaksanaan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang terselenggara dengan lancar di Yogyakarta.

"Kehadiran peserta Muktamar Pemuda Muhammadiyah tentu jadi hal positif bagi Yogyakarta. Selain bermuktamar, ribuan peserta dan tokoh hadir di Jogja bisa juga menikmati aneka kuliner di antaranya gudeg, bakmi, bakpia dan semoga juga sempat mengunjungi tempat pariwisata Yogyakarta serta mencari oleh-oleh seusai penutupan muktamar sebelum kembali ke wilayah masing masing. Tentunya hal ini memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat Jogja. Terima kasih juga atas keramahan masyarakat Jogja menyambut kehadiran peserta muktamar, " kata Eko Suwanto, anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Kegiatan Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang menghasilkan kepengurusan baru diharapkan ke depan bisa membawa semangat persatuan bangsa.

Selain itu, dengan kepemimpinan di tangan sosok kader Muhammadiyah, Sunanto, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia serta kerukunan bangsa.

"Selamat Cak Nanto. Sekali lagi selamat juga bagi panitia dan peserta yang hadir dan sukses menyelenggarakan muktamar di Yogyakarta. Masyarakat berharap Pemuda Muhammadiyah terus berjuang menjaga NKRI, menggembirakan dakwah Islam dan memajukan Indonesia sebagaimana menjadi tema muktamar," kata Alumni MEP UGM Eko Suwanto. (rls)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved