Liga 2

PSS Sleman vs Kalteng Putra - Ini Permintaan Khusus Seto Nurdiantoro untuk Suporter PSS

Laga akan terlaksana di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (28/11/2018), sore ini.

PSS Sleman vs Kalteng Putra - Ini Permintaan Khusus Seto Nurdiantoro untuk Suporter PSS
TWITTER/PM_JOGJA
Suporter PSS Sleman menyajikan koreografi empat dimensi saat melawan Persipura dalam laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meminta fan timnya total memberikan dukungan saat laga semifinal Liga 2 2018 untuk leg kedua melawan Kalteng Putra.

Laga akan terlaksana di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (28/11/2018), sore ini.

Enam jam sebelum kick-off laga, Seto Nurdiantoro meminta Sleman Fan dari Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania kompak menyalurkan dukungan.

Menurut Seto, dukungan total sangat dibutuhkan PSS demi meraih jatah tiket ke final Liga 2 2018 dan mengamankan tempat di Liga 1 musim 2019.

Baca: PSS Sleman Promosi Liga 1 Asalkan Penuhi Syarat Ini Saat Jamu Kalteng Putra

Baca: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Kalteng Putra, Link Live Streaming TV One Liga 2 2018

Baca: LIVE STREAMING TV One PSS Sleman vs Kalteng Putra, Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Apalagi, skuat Elang Jawa akan menjadi tuan rumah dalam laga hari ini sehingga dukungan fan menjadi modal penting dalam mewujudkan misi tersebut.

Menanggapi dukungan total yang bakal diraih timnya Seto pun memberikan tanggapan.

Dikutip BolaSport.com dari laman PSS, Rabu ( 28/11/2018), pelatih yang sedang mengikuti diklat lisensi kepelatihan Pro AFC itu menyebut timnya memiliki banyak keuntungan.

Sebab saat laga semifinal leg pertama di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/11/2018), PSS menahan imbang 0-0 tuan rumah Kalteng Putra.

Suporter PSS Sleman saat tim kesayangan mereka melawan Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0.
Suporter PSS Sleman saat tim kesayangan mereka melawan Persiraja Aceh dalam Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11). PSS Sleman menang dengan skor 5-0. (TRIBUNjogja.com | Bramasto Adhy)

"Kami memiliki semangat dan motivasi yang energinya jauh lebih besar, karena bermain pada laga home mendapat dukungan langsung Sleman Fan," kata Seto.

"Ada energi yang berlipat kami dapatkan, hasil imbang saat di Palangkaraya juga membuat pemain lebih punya rasa percaya diri," ujarnya. (*/bolasport)

Editor: ton
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved